ID Artikel: 000078595 Jenis Konten: Pemecahan Masalah Terakhir Ditinjau: 11/09/2012

Dapatkah saya menggunakan perangkat konfigurasi EPCQ256 untuk peningkatan sistem jarak jauh (RSU) dengan Arria II, Stratix IV, Cyclone IV, dan perangkat yang lebih lama?

Lingkungan

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
Deskripsi

Ya, Anda dapat menggunakan perangkat konfigurasi EPCQ256 untuk RSU dengan Arria® II, Stratix® IV, Cyclone® IV dan perangkat yang lebih lama tetapi Anda harus memastikan bahwa alamat awal gambar aplikasi berada dalam 128 Jutabit pertama perangkat EPCQ untuk memungkinkan konfigurasi yang berhasil ke gambar aplikasi.

 

Jika Anda menggunakan pengontrol untuk memprogram perangkat EPCQ dalam mode pengalamatan 4 byte, pastikan perangkat EPCQ diatur ke mode pengalamatan 3 byte sebelum konfigurasi memungkinkan konfigurasi yang berhasil.

Produk Terkait

Artikel ini berlaku untuk 8 produk

Arria® II GZ FPGA
Stratix® IV GT FPGA
Cyclone® III FPGA
Arria® GX FPGA
Stratix® IV GX FPGA
Stratix® IV E FPGA
Stratix® II FPGA
Stratix® III FPGA

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.