ID Artikel: 000078906 Jenis Konten: Pemecahan Masalah Terakhir Ditinjau: 24/02/2014

Errata - Diketahui Stratix masalah model waktu V dalam perangkat lunak Quartus II versi 12.1 SP1

Lingkungan

  • Intel® Quartus® II Edisi Berlangganan
  • BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT

    Masalah Kritis

    Deskripsi

    Model waktu untuk perangkat Stratix® V telah diperbarui dalam perangkat lunak Quartus® II versi 13.0 untuk mengatasi masalah di versi 12.1 SP1. Perubahan ini memengaruhi semua perangkat Stratix V, termasuk perangkat yang telah ditetapkan dengan status waktu "Final" di versi perangkat lunak Quartus II sebelumnya.

    Untuk informasi tentang perubahan model waktu dalam versi perangkat lunak Quartus II lainnya, lihat bagian Solusi Terkait di bawah ini.

    Input M20K clr tidak dianalisa waktunya dalam beberapa kondisi

    Input clr memori M20K, ketika didorong secara langsung oleh buffer clock global, regional, atau perifery, tidak dianalisis oleh timeQuest timing analyzer dalam perangkat lunak Quartus II versi 12.1 SP1 dan sebelumnya.

    Penundaan logika dan perutean memiliki kesalahan kecil

    Kesalahan perangkat lunak dalam perangkat lunak Quartus II versi 12.1 SP1 dan sebelumnya menyebabkan kesalahan pemodelan waktu kecil untuk beberapa penundaan logika dan perutean (biasanya <20 ps).

    Resolusi

    Model waktu telah diperbarui dalam perangkat lunak Quartus II versi 13.0 dan dalam perangkat lunak Quartus II versi 12.1 SP1 patch 1.dp7. Jika saat ini Anda menggunakan perangkat lunak Quartus II versi 12.1 SP1, Anda dapat menggunakan versi patch 1.dp7 untuk melanjutkan pekerjaan Anda tanpa perlu menghasilkan kembali IP Anda. Patch 1.dp7 dapat diunduh dari solusi terkait di bawah ini. Perangkat lunak Quartus II versi 13.0 memiliki fitur selain perubahan model waktu dalam versi 12.1 SP1 patch 1.dp7.

    Jika desain Anda menggunakan memori M20K dengan Clr input yang didorong oleh buffer clock, atau jika Anda debugging masalah yang mungkin terkait waktu meskipun timeQuest timing analyzer melaporkan tidak ada kesalahan waktu, jalankan kembali analisis waktu dalam perangkat lunak Quartus II versi 13.0 atau versi 12.1 SP1 dengan patch 1.dp7 sebagai berikut:

    • Cadangkan database desain.
    • Buka desain di versi perangkat lunak Quartus II sebelumnya, kemudian ekspor database. Pada menu Proyek, klik Ekspor Database. Ketika Anda diminta, ekspor database ke direktori export_db yang disarankan.
    • Mulai perangkat lunak Quartus II versi 13.0 atau versi 12.1 SP1 dengan patch 1.dp7.
    • Buka proyek. Ketika Anda diminta apakah akan menimpa versi database yang lebih lama, klik Ya, dan impor database dari direktori export_db .
    • Jalankan penganalisis waktu TimeQuest pada desain.

    Jika ada pelanggaran waktu, jalankan Fitter pada perangkat lunak Quartus II versi 13.0 atau versi 12.1 SP1 dengan patch 1.dp7 untuk menutup waktu pada desain.

    Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.