ID Artikel: 000079963 Jenis Konten: Pemecahan Masalah Terakhir Ditinjau: 11/09/2012

Mengapa perangkat lunak verifikasi formal menunjukkan ketidakcocokan ketika netlist VQM emas berisi megafungsi lpm_mult?

Lingkungan

  • Verifikasi
  • DSP
  • BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
    Deskripsi

    Ketidaksesatan terjadi ketika jaring emas berisi megafungsi lpm_mult yang diterapkan dalam logika dengan parameter lpm_pipeline lebih besar dari 0.

    Perangkat lunak Quartus® II menerapkan lpm_mult megafungsi dalam logika alih-alih blok DSP dalam situasi berikut:

    • Desain menargetkan perangkat tanpa blok DSP, seperti perangkat Cyclone™ .
    • Jumlah megafungsi lpm_mult dalam desain emas lebih besar dari jumlah blok DSP yang tersedia pada perangkat target.
    • Anda menentukan bahwa megafungsi lpm_mult diterapkan dalam logika.

    Untuk mengatasi masalah ini:
    Jika Anda menginterpretasikan megafungsi lpm_mult dalam kode RTL Anda, terapkan properti kotak hitam ke modul yang menginstensifkan megafungsi lpm_mult. Jika alat sintesis Anda menyimpulkan megafungsi lpm_mult, buat file pembungkus di sekitar pengganda dan terapkan properti kotak hitam ke modul pembungkus.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang verifikasi formal, lihat bagian Verifikasi Formal di volume 3 Buku Panduan Quartus II.

    Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.