ID Artikel: 000085350 Jenis Konten: Pemecahan Masalah Terakhir Ditinjau: 18/07/2016

Clocked Video Input II IP Core Menetapkan Bidang Interlaced yang Salah

Lingkungan

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT

Masalah Kritis

Deskripsi

Inti IP Clocked Video Input II secara keliru melaporkan bidang terjalin F0 sebagai F1 dan F1 sebagai F0 saat Anda menyalakan sinyal medan Ekstrak parameter.

Saat Anda menyalakan parameter sinyal bidang Ekstrak , Clocked Inti IP II Input Video menambahkan logika untuk mengekstrak sinyal lapangan dari V-sync dan Waktu sinkronisasi H. Ekstraksi ini tidak diperlukan untuk hal-hal berikut Kondisi:

  • Standar antarmuka video seperti antarmuka digital serial (SDI) dengan interlasi informaton tertanam dalam data header.
  • Sinyal eksternal vid_f tersedia untuk Clocked Video Input II Inti IP menunjukkan status lapangan data video yang masuk.
Resolusi

Tidak ada solusi untuk masalah ini.

Masalah ini akan diperbaiki di versi clocked Video Input II IP yang akan datang Inti.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.