ID Artikel: 000086611 Jenis Konten: Pemecahan Masalah Terakhir Ditinjau: 23/05/2018

Mengapa konfigurasi ulang gagal pada Intel® Stratix® 10 perangkat, meskipun konfigurasi sebelumnya berhasil masuk ke mode pengguna?

Lingkungan

  • Intel® Quartus® Prime Edisi Pro
  • BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
    Deskripsi

    Karena masalah perangkat lunak Intel Quartus® Prime Pro versi 18.0 dan sebelumnya, Anda mungkin melihat masalah ini.  Ketika bitsteam konfigurasi 4 kB terakhir rusak, Intel Stratix 10 perangkat dapat masuk ke mode pengguna dengan pin CONF_DONE dan pin INIT_DONE tinggi dan fungsi pengguna berfungsi.  Tetapi konfigurasi ulang berikutnya akan gagal.

    Resolusi

    Untuk memulihkan dari kegagalan konfigurasi ulang ini, siklus daya perangkat dan pastikan perangkat dikonfigurasi dengan bitstream yang baik.
    Masalah ini akan diperbaiki pada versi perangkat lunak Intel Quartus Prime Pro di masa mendatang.

    Produk Terkait

    Artikel ini berlaku untuk 1 produk

    Intel® Stratix® 10 FPGA dan SoC FPGA

    Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.