ID Artikel: 000091013 Jenis Konten: Pemecahan Masalah Terakhir Ditinjau: 14/02/2023

Mengapa status UnsupReq, NonFatalErr, dan CorrErr dinyatakan setelah siklus daya atau OS di-reboot saat menggunakan Intel® FPGA IP P-Tile untuk PCI Express?

Lingkungan

  • Intel® Quartus® Prime Edisi Pro
  • Antarmuka
  • Apple family*

    BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT
    Deskripsi

    Anda mungkin menemukan status UnsupReq, NonFatalErr, dan CorrErr yang dinyatakan setelah siklus daya atau sistem operasi (OS) melakukan reboot saat menggunakan Intel® FPGA IP P-Tile untuk PCI Express.

     

     

    Resolusi

    Menurut revisi spesifikasi Pangkalan PCI Express 4.0 versi 1.0, selama pencacahan perangkat atau fungsi yang tidak ada, penyelesaian dengan status UR dikirim, dan UnsupReq ditegaskan . Sementara itu, Non-Fatal Advisory Error ditentukan, dan CorrErr dan NonFatalErr dinyatakan.

    Untuk mengatasi masalah ini, hapus status UnsupReq, NonFatalErr, dan CorrErr di ruang konfigurasi PCI Express sebelum memeriksanya selama transaksi data.

    Masalah ini tidak direncanakan untuk diperbaiki dalam versi Intel® Quartus® Prime Edisi Pro Software mendatang.

    Produk Terkait

    Artikel ini berlaku untuk 2 produk

    Intel® Agilex™ 7 FPGA dan SoC FPGA Seri F
    Intel® Stratix® 10 DX FPGA

    Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.