Siap untuk pemrosesan serius di perjalanan?

Belanja tablet

Dengarkan, Saksikan, Mainkan

Tablet hiburan memukau yang didukung oleh prosesor Intel Atom® mengubah waktu henti menjadi waktu bermain dengan semua film favorit, aplikasi, game, dan banyak lagi.

Produktivitas di Perjalanan

Tingkatkan mobilitas bisnis Anda dengan tablet berbasis prosesor Intel® yang menghadirkan performa sesuai kebutuhan, dengan kompatibilitas yang memudahkan penggabungan ke sistem yang sudah ada.

Temukan sumber daya baru

36%

Lebih cepat dibanding tablet yang sama dengan prosesor 64-bit1 2

Pemrosesan Super Cepat

Tablet hebat dibuat secara luar biasa dengan prosesor Intel® untuk menawarkan performa, kecepatan, dan kegesitan. Dan dengan tersedianya sistem komputasi 64-bit, standar tablet pun dinaikkan ke dimensi baru dengan daya pemrosesan yang lebih besar dan kecepatan yang lebih tinggi.1 2 Multi-tasking lancar, mempercepat aplikasi yang sarat data, dan meningkatkan kemampuan pengeditan foto/video ke level berikutnya.

Hingga 36% lebih cepat dibandingkan desain referensi 10" dengan prosesor 32-bit vs tablet yang sama dengan prosesor 64-bit1 2

Telusuri performa 64-bit ›

16+

Daya tahan baterai dalam satuan jam, berdasarkan ASUS* Fonepad*1 3

Daya tahan baterai luar biasa

Dengan tablet berbasis prosesor Intel®, Anda dapat menghidupkan perangkat lebih lama dengan daya tahan baterai yang luar biasa—jadi Anda dapat mengisi daya hingga penuh lalu meninggalkan pengisi daya di rumah. Apakah menggunakan Windows* atau Android*, ini berarti lebih banyak musik, lebih banyak game, dan lebih banyak waktu dengan tablet yang Anda sukai dan butuhkan dengan Intel Inside®.

Daya tahan baterai hingga 16+ jam berdasarkan ASUS* Fonepad*(FE375CG) batteryXPRT*1 3

8x

Enkripsi lebih cepat dibanding generasi sebelumnya1 4

Keamanan yang Dapat Dipercaya

Dengan tablet berbasis prosesor Intel®, fitur-fitur keamanan dasar sudah ditanamkan5, sehingga pikiran Anda pun semakin tenang. Fitur-fitur seperti Secure Boot memungkinkan Anda menghidupkan ulang perangkat dengan lebih aman, sedangkan Intel® AES New Instructions (Intel® AES-NI) menawarkan enkripsi data yang lebih cepat. Dan bagian yang terbaik? Anda dapat menikmati peningkatan keamanan ekstra tanpa berpengaruh terhadap performa.

Enkripsi lebih cepat hingga 8x dibanding prosesor Intel Atom® generasi sebelumnya1 4 

Menjelajahi Teknologi Lain yang menakjubkan

Prosesor Intel Atom® generasi terbaru menawarkan kinerja hemat energi untuk mengusung berbagai perangkat yang dinamis.

Jelajahi Prosesor Intel Atom®

Teknologi Intel® RealSense™ menginterpretasikan input dari sensor dan menghadirkan video dalam dimensi ketiga.

Lihat dunia Anda dalam 3D

Nikmati multi-tasking yang lebih lancar, waktu pengaktifan yang lebih cepat, dan alat manajemen yang lebih baik pada perangkat Windows® 10 yang didukung Intel.

Cari tahu selengkapnya

Intel® AES New Instructions adalah seperangkat instruksi enkripsi yang mempercepat enkripsi data dalam prosesor Intel®.

Rasakan keamanan data

Informasi Produk dan Performa

1

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam uji kinerja mungkin telah dioptimalkan hanya untuk performa pada mikroprosesor Intel®. Pengujian kinerja, seperti SYSmark* dan MobileMark*, diukur menggunakan sistem komputer, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi spesifik. Perubahan apapun terhadap salah satu faktor tersebut bisa menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji kinerja lain agar benar-benar dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk kinerja produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya.

2

Konfigurasi: Sebagaimana diukur dengan menerapkan filter foto yang menonjol dalam Adobe Photoshop* pada Windows* 8.1 32 bit vs. Windows* 8.1 64 bit. Diukur pada desain referensi Intel 10" dengan prosesor Intel Atom® Z3770 yang tidak untuk dijual. Hubungi produsen sistem Anda untuk ketersediaan produk dan informasi lebih lanjut. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi http://www.intel.com/benchmarks.

3

Konfigurasi: Sebagaimana diukur berdasarkan skor keseluruhan XPRT* baterai pada ASUS Fonepad* (FE375CG) dengan prosesor Intel Atom® Z3560 (hingga 2,33 GHz, 4T4C). Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi http://www.intel.com/benchmarks. Pengujian mencerminkan perkiraan performa produk-produk Intel® dalam sistem tertentu. Setiap perbedaan pada perangkat keras, perangkat lunak, atau konfigurasi sistem dapat berpengaruh pada performa yang sebenarnya. Temukan sumber informasi lainnya untuk mengevaluasi performa sistem atau komponen sebelum mempertimbangkan pembelian Anda. Untuk informasi lebih lengkap, buka http://www.intel.com/performance.

Intel adalah sponsor dan anggota Komunitas Pengembangan BenchmarkXPRT, dan merupakan pengembang utama rangkaian tolok ukur XPRT. Principled Technologies adalah pemilik rangkaian benchmark XPRT.

4

Konfigurasi: Sebagaimana diukur berdasarkan ulasan mobileXPRT* Encrypt Personal Content pada ASUS Fonepad* (FE375CG) dengan prosesor Intel Atom® Z3560 (hingga 2,33 GHz, 4T4C) vs. ASUS Fonepad 7 LTE* (ME372CL) dengan prosesor Intel Atom® Z2560 (hingga 1,6 GHz, 4T2C).

Intel adalah sponsor dan anggota Komunitas Pengembangan BenchmarkXPRT, dan merupakan pengembang utama rangkaian tolok ukur XPRT. Principled Technologies adalah pemilik rangkaian benchmark XPRT. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji performa lainnya sehingga dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat.

5

Tidak ada sistem komputer yang dapat memberikan keamanan mutlak. Memerlukan prosesor Intel® diaktifkan, chipset diaktifkan, dan firmware dan perangkat lunak dioptimalkan untuk menggunakan teknologi. Hubungi produsen sistem dan vendor perangkat lunak Anda untuk informasi lebih lanjut.