Drone Intel Menerangi Angkasa

Penerbangan kami yang memecahkan rekor menghadirkan keajaiban teknologi drone dan mengubahnya ke dalam bentuk hiburan yang sama sekali baru. Dengan Intel, berbagai merek akan memiliki kekuatan untuk menyemarakkan langit malam dengan pertunjukan koreografi cahaya yang sempurna dengan ratusan drone—menciptakan cara berkomunikasi yang mengagumkan.

Pelajari lebih lanjut

Produk Drone dalam Sorotan

Drone canggih dengan redundansi elektronik penuh. Dirancang dengan mengutamakan keamanan, performa, dan presisi, UAS ini ditujukan untuk para penyedia layanan dan industri drone profesional di Amerika Utara.1

Pelajari lebih lanjut

Mendukung implementasi proyek survei Anda. Sistem Pesawat Tanpa Awak SIRIUS PRO* adalah solusi sempurna untuk pemetaan dan survei, serta untuk tugas dokumentasi dan visualisasi.

Pelajari lebih lanjut

Dengan kemampuan untuk mendeteksi hambatan dan mengarahkannya secara cerdas, Typhoon H dengan Teknologi Intel® RealSense™ memberikan Anda kebebasan untuk menjelajahi berbagai opsi kreatif baru.

Pelajari lebih lanjut

Diperlengkapi agar aplikasi dapat mengudara dengan cepat,1 quadcopter rakitan utuh ini dilengkapi teknologi Intel® RealSense™, perangkat lunak Dronecode PX4*, dukungan AirMap* SDK untuk layanan udara, dan pengontrol yang sudah diprogram sebelumnya.

Pelajari lebih lanjut

Dengan faktor bentuk seukuran kartu remi standar, kit Intel® Aero Compute Board memungkinkan aplikasi drone canggih yang didukung oleh prosesor quad-core Intel Atom®, sistem operasi open-source Linux*, dan teknologi Intel® RealSense™.

Pelajari lebih lanjut

Perusahaan Portofolio Intel Capital

Pencipta drone bersertifikasi pertama di dunia untuk penerbangan berawak, Volocopter VC200*. Penerbangan perdananya dilakukan bulan Maret 2016.

Pelajari lebih lanjut

Pemimpin dunia dalam penerbangan listrik beradio control bagi penghobi, dengan teknologi core yang mendukung pesawat berawak dan drone.

Pelajari lebih lanjut

PrecisionHawk Inc. mengumpulkan dan mengolah data survei udara melalui sensor yang terpasang pada pesawat tanpa awak (UAV).

Pelajari lebih lanjut

Airware mengembangkan sistem operasi untuk drone komersial yang memungkinkan banyak perusahaan memanfaatkan layanan data udara sepenuhnya.

Pelajari lebih lanjut

Informasi Produk dan Performa

1

Drone Intel® Shooting Star™ yang pertama dari jenisnya memenuhi semua spesifikasi teknis FCC, tetapi belum memiliki izin sebagaimana yang disyaratkan menurut peraturan Komisi Komunikasi Federal. Perangkat ini tidak, dan mungkin tidak boleh, ditawarkan untuk dijual atau disewakan, atau dijual atau disewakan, sebelum izin diperoleh.