Versi peramban yang Anda gunakan tidak disarankan untuk situs ini.
Pertimbangkan untuk memutakhirkan ke versi peramban terbaru dengan mengklik salah satu tautan berikut.

JavaScript harus diaktifkan untuk menampilkan konten ini.
Tenaga prosesor luar biasa di berbagai ruangan.
All-in-One dengan Intel Inside®
Kinerja Menakjubkan.
Lebih Tertata.
Didukung oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-6
Sangat rapi.
Kinerja PC hebat.
Hiburan rumah yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.
Hingga 6x Lebih Cepat
konversi video vs. PC berusia 5 tahun1
Pemrosesan andal di rumah Anda
Prosesor Intel® Core™ mendobrak batasan komputasi konvensional dengan PC All-in-One (AIO), mengefisiensikan total sistem desktop menjadi perangkat yang elegan dan bertenaga dengan kemampuan untuk membuat, mengalirkan, dan membagikan konten HD. Dengan teknologi keamanan2 yang disertakan Intel, Anda dapat bekerja dan bermain dengan lebih percaya diri.
Menawan Luar Dalam
All-in-One memiliki penampilan keren dan membuat rumah Anda terlihat menawan dengan desain yang tipis dan rapi. AIO portabel membawa inovasi selangkah di depan dan mengintegrasikan teknologi tablet layar sentuh besar terbaru dengan baterai bawaan, sehingga Anda dapat dengan mudah meletakkannya di atas, menaruhnya di bawah, atau melepas serta memindahkan ke ruangan mana saja di rumah.
Hingga 27” layar
untuk visual yang menawan
Gesek dan sentuh dalam HD
Perangkat All-in-One berbasis prosesor Intel® Core™ hadir dengan layar sentuh HD premium dilengkapi Intel® HD Graphics. Anda akan menikmati game interaktif, media, dan TV yang belum pernah ada sebelumnya. Ubah cara menonton film keluarga di malam hari, atau ajak teman untuk menonton pertandingan seru. Standar baru hiburan yang mengasyikkan telah hadir.
Evolusi hiburan dalam sebuah perangkat
Di jantung All-in-One yang hebat ini terdapat sebuah prosesor Intel® mengagumkan

Dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-6 yang baru di dalam All-in-One, Anda dapat menikmati keandalan dan kinerja premium dalam perangkat bergaya yang meminimalkan keruwetan desktop. Berkat Intel® Ready Mode Technology (Intel® RMT), Anda dapat menyinkronkan gambar, file, dan aplikasi dari perangkat mobile secara langsung ke PC Anda. Nikmati film, video, game, dan tampilan yang menghanyutkan dan memukau. Maksimalkan keunggulan aplikasi Windows® 10, lihat dan edit foto favorit Anda di layar besar dan cemerlang, dan rasakan ketenangan karena mengetahui semua foto dan video Anda tersimpan dengan aman. Kinerja premium dan visual yang memukau membawa komputasi Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Hanya dengan Intel Inside®.

Melangkah ke dimensi baru teknologi

Dengan menciptakan mikroprosesor kecil pada 40 tahun lalu, Intel® telah memercikkan revolusi teknologi yang mengubah wajah dunia digital dewasa ini. Upaya terobosan dewasa ini dalam penyempurnaan perangkat telah membawa pada penciptaan teknologi Intel® RealSense™. Teknologi ini menggunakan optik dengan deteksi kedalaman untuk menghadirkan fitur-fitur seperti kontrol gerakan, pengambilan gambar dan pengeditan 3D, serta kemampuan foto dan video yang inovatif ke dalam perangkat Anda.4

Telusuri Intel® RealSense™ Technology ›

Ini saatnya untuk perangkat baru

Untuk pengalaman Windows®10 yang luar biasa, tingkatkan ke perangkat baru yang diusung oleh prosesor Intel® Core™. Dapatkan performa premium yang meliputi start-up, penjelajahan web yang lancar, peralihan antar-aplikasi dan multi-tasking yang sangat kilat, ditambah dengan baterai yang tahan lebih lama.

Pelajari lebih lanjut ›
Catatan kaki ›
1 Diukur pada sistem OEM yang menggunakan CyberLink MediaEspresso* 6.7.3521 - untuk mengonversi file video MOV ~1GB, 1920x1080p, 23738 kbps berdurasi 6 menit yang diperoleh dari iPhone* 4S. File ditranskodekan menjadi file .m2ts 1920x1080, 8 Mbps, H.264 yang lebih kecil, untuk mengurangi ukuran file selama transfer Internet atau untuk ditampilkan pada perangkat portabel.
Konfigurasi Sistem:
Prosesor Intel® Core™ i5-4570S generasi ke-4 (hingga 3.60GHz, 4T/4C, 6M Cache) pada motherboard Intel® model #DZ87KL-75K, BIOS: BLH6710H.86A.0313.0402.2053 (INF Intel® 9.4.0.1017), Memori: Micron* DDR3 8GB (2x4GB) 1600 MHZ, HDD: Seagate* ST31000528AS 1TB 7200 rpm, OS: Windows* 8 RTM Build 9200, Grafis: Driver Intel® HD Graphics 4600 Graphics driver: 9.18.10.3071
Sistem lama dengan prosesor Intel® Core™2 Duo E8400 (3.0GHz, 2C, 6M Cache) pada motherboard Intel® model #DG45ID, BIOS: IDG4510H.86A.0135.2011.0255.1107 (INF Intel® 9.4.0.1017), Memori: Kingston* DDR2 4GB (2x2GB) 800MHz, HDD: Seagate* ST31000528AS 1TB 7200 rpm, OS: Windows* 7 SP1 RTM Build 7600, Grafis: Intel® G45 Graphics driver: 8.15.10.2189
2 Tidak ada sistem komputer yang dapat memberikan keamanan mutlak. Memerlukan prosesor Intel® diaktifkan, chipset diaktifkan, firmware, dan perangkat lunak yang dioptimalkan untuk menggunakan teknologi ini. Hubungi produsen sistem dan vendor perangkat lunak Anda untuk informasi lebih lanjut.
3 Fitur yang tercantum mungkin tidak tersedia pada semua model. Tanyakan kepada produsen tentang detail dan ketersediaan sistem operasi berdasarkan model.
4 Memerlukan perangkat yang telah diaktifkan dan mungkin memerlukan perangkat lunak atau aplikasi pihak ketiga lainnya untuk menyediakan fitur yang disebutkan. Sebagian atau semua fitur mungkin tidak tersedia atau sedang dalam pengembangan untuk pasar di negara Anda. Tanyakan kepada toko penjual, atau pelajari lebih lanjut di www.intel.com/realsense.