Menghasilkan Pengalaman Produktivitas Baru bagi Pengguna Bisnis

Investasi Intel dalam teknologi Intel® vPro™ kini memasuki tahun ke sepuluh, dan ini menunjukkan komitmen Intel pada inovasi rekayasa untuk komputasi bisnis. Manfaat, kemampuan, dan fitur prosesor Intel® Core™ vPro™ generasi ke-5 baru dan prosesor Intel® Core™ M vPro™ baru kami membantu kepemimpinan TI memastikan bahwa tempat kerja mereka dapat mengimbangi tuntutan gugus kerja. Selain itu, teknologi Intel vPro dan solusi yang menyertainya dari Intel dan mitra kami membantu bisnis tetap relevan dan diinginkan dalam pasar yang bersaing.

Perangkat Mengagumkan untuk Semua Jenis Pengguna

Desain yang ultratipis dan ultracepat tersedia dengan teknologi prosesor 14 nm dan Intel vPro yang mengagumkan. Tablet, Ultrabook™, perangkat 2 in 1 yang dapat ditukar dan dilepas, clamshell ultra-tipis, dan mini PC dengan fitur keamanan internal, dapat dikelola, dan inovasi nirkabel membantu mengubah tempat kerja.

Pelajari lebih lanjut tentang teknologi Intel 14 nm

Jadikan Setiap Ruang Konferensi Zona Bebas Kabel

Intel® Pro Wireless Display menghubungkan layar ke proyektor sekaligus memberikan layar privasi secara aman dan nirkabel untuk mencegah berbagi yang tidak diinginkan, mengontrol presentasi grup, dan indikator untuk mengetahui waktu Anda berbagi. Departemen TI mendapatkan keamanan jaringan perusahaan, keterkelolaan secara jarak jauh untuk pengaturan klien dan penerima, serta mengurangi kemacetan nirkabel dengan manajemen saluran pintar.

Pelajari lebih lanjut tentang Intel Pro Wireless Display

Kepraktisan Nirkabel. Responsivitas Berkabel

Terhubung dan siap saat Anda berjalan menuju meja kerja Anda dengan Intel® Wireless Docking. Teknologi ini menghasilkan docking otomatis berbasis kedekatan jarak dengan performa layaknya berkabel untuk layar, keyboard, dan mouse, dan aksesori USB, tampilan nirrugi dan pengalaman pengguna, serta kontrol TI untuk manajemen dock jarak jauh.

Pelajari lebih lanjut tentang Intel Wireless Docking

Perlindungan Data Begitu Pintar, Pengguna Tidak Akan Pernah Merasakan Perbedaan

Intel® Solid-State Drive Pro 2500 Series menghasilkan kemampuan enkripsi disk penuh yang terintegrasi tanpa mengorbankan produktivitas dan performa data, mendukung Opal* 2.0 untuk penggunaan masa depan seperti Secure Managed Container dan Digital Fencing, serta perintah penghapusan yang aman untuk data pengguna, data yang disimpan di SSD dan area yang memiliki sektor buruk.

Temukan Intel SSD Pro 2500 Series

Temukan. Perbaiki. Di mana saja

Teknologi Intel® Active Management menyediakan manajemen jarak jauh melalui jaringan berkabel atau nirkabel di semua perangkat. Mengakses klien melalui saluran aman tanpa bergantung pada daya atau status OS, menyelesaikan masalah saat pengguna online, menambal celah, memperbaiki, dan meningkatkan sistem operasi dan aplikasi, serta perangkat lunak dan perangkat keras pihak klien inventori.

Pelajari lebih lanjut tentang Teknologi Intel Active Management

Perlindungan Identitas di Tingkat Perangkat Keras

Identitas, terlindungi. Membantu mengamankan nama pengguna dan kata sandi dengan manfaat kekuatan perangkat keras internal. Teknologi Intel® Identity Protection menyediakan autentikasi dengan penambahan perlindungan berbasis perangkat keras, perlindungan screen scraping malware ditambah bukti keberadaan, autentikasi timbal balik ditambah integritas data yang kuat.

Pelajari selengkapnya tentang Teknologi Intel Identity Protection

Lapisan Tambahan Keamanan untuk TI

Bisnis dewasa ini menghadapi beberapa tantangan TI untuk menemukan perangkat yang memenuhi kebutuhan produktivitas dan kolaborasi pengguna bisnis sekaligus mempertahankan perangkat serta data pribadi dan bisnis dari ancaman keamanan.

Teknologi Intel® vPro™ mengatasi masing-masing kebutuhan ini melalui kemampuan seperangkat keamanan, keterkelolaan, dan peningkatan produktivitas yang komprehensif. Teknologi ini dibangun dalam rangkaian prosesor Intel® Core™ vPro™ baru, prosesor Intel® Xeon® E5-2600, E5-1600, dan rangkaian produk E3-1200, chipset Intel®, dan adapter jaringan yang menyelesaikan masalah tantangan TI kritis ini.1,2

Meskipun teknologi Intel vPro dibangun dengan kemudahan, beberapa dari fitur uniknya memerlukan tindakan untuk menerapkannya berdasarkan pada kebutuhan dan kebijakan organisasi. Berkat Intel® Setup and Configuration Software 9.0, manajer TI dapat mengimplementasikan perangkat berbasis prosesor Intel vPro dalam hitungan menit.2

Mencegah Serangan Di Bawah Sistem Operasi

Teknologi Intel® vPro™ melindungi terhadap penetrasi rootkit dan malware yang sulit dideteksi, yang mengancam pengguna ketika bekerja di cloud atau lingkungan virtual. Teknologi ini menggabungkan beberapa fitur berbasis perangkat keras untuk manajemen dan administrasi dengan profil terpusat, penyimpanan jaringan yang aman, dan perlindungan luar pita frekuensi—semua melebihi firewall.

Teknologi Intel® Trusted Execution

Komputasi tepercaya yang menyatu dalam Teknologi Intel® Trusted Execution (Intel® TXT)3 membantu melindungi pusat data virtual, pribadi, publik, dan cloud hybrid terhadap serangan pada hypervisor dan BIOS, firmware, dan komponen perangkat lunak lainnya.

Pelajari lebih lanjut tentang Intel TXT

Dukungan untuk Virtualisasi

Teknologi Intel® Virtualization (Intel® VT)4 menunjukkan portofolio teknologi dan fitur berkembang yang membuat virtualisasi menjadi praktis dengan menghilangkan biaya tambahan performa dan meningkatkan keamanan.

Pelajari lebih lanjut tentang Intel VT

Melindungi Informasi Rahasia

Instruksi Baru Intel® AES5 memberikan perlindungan tambahan dan dapat mengenkripsi data hingga empat kali lebih cepat tanpa mengganggu produktivitas pengguna.6

Pelajari lebih lanjut tentang Instruksi Baru Intel AES

Dukungan untuk Enkripsi

Teknologi yang digunakan adalah Intel® Secure Key,7 sebuah teknologi enkripsi berbasis perangkat keras yang menghasilkan angka acak berkualitas lebih tinggi, yang membuat enkripsi data bahkan lebih aman untuk interaksi online yang lebih aman.

Pelajari lebih lanjut tentang Intel Secure Key

Informasi Produk dan Performa

1

Tak ada sistem komputer yang dapat memberikan keamanan mutlak dalam semua kondisi. Fitur keamanan internal yang tersedia pada prosesor Intel® tertentu mungkin membutuhkan perangkat lunak, perangkat keras tambahan, layanan, dan/atau koneksi internet. Hasil dapat berbeda tergantung pada konfigurasi. Hubungi produsen sistem Anda untuk mendapatkan rincian lebih lanjut. Untuk informasi lebih lanjut, lihat http://www.intel.com/content/www/us/en/security/security-at-home.html.

2

Intel® vPro™ Technology adalah teknologi yang canggih dan membutuhkan pengaturan serta aktivasi. Ketersediaan fitur dan hasil tergantung pada pengaturan serta konfigurasi perangkat keras, perangkat lunak, dan lingkungan TI Anda. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi: www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/vpro/vpro-technology-general.html

3

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mengharuskan diaktifkannya perangkat keras, perangkat lunak, atau layanan. Performa beragam tergantung pada konfigurasi sistem. Tidak ada sistem komputer yang bisa benar-benar aman. Tanyakan kepada produsen sistem atau retailer Anda, atau ketahui selengkapnya di www.intel.com/txt.

4

Intel® Virtualization Technology (Intel® VT) membutuhkan sistem komputer dengan prosesor Intel® yang diaktifkan, BIOS, dan monitor mesin virtual (VMM). Fungsionalitas, kinerja, atau manfaat lainnya dapat beragam tergantung pada konfigurasi perangkat keras dan lunak. Aplikasi perangkat lunak mungkin tidak kompatibel dengan semua sistem operasi. Hubungi produsen PC Anda. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/virtualization/virtualization-technology/hardware-assist-virtualization-technology.html.

5

Intel® AES New Instructions (Intel® AES-NI) membutuhkan sistem komputer dengan prosesor yang diaktifkan untuk Intel® AES-NI, dan juga perangkat lunak non Intel untuk menjalankan instruksi dalam urutan yang benar. Untuk ketersediaan, hubungi vendor atau produsen sistem Anda. Untuk informasi lebih lanjut, lihat software.intel.com/en-us/articles/intel-advanced-encryption-standard-instructions-aes-ni/.

6

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan pada pengujian kinerja mungkin telah dioptimalkan hanya untuk kinerja pada mikroprosesor Intel. Pengujian kinerja, seperti SYSmark dan MobileMark, diukur menggunakan sistem komputer, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi spesifik. Perubahan apapun terhadap salah satu faktor tersebut dapat menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji performa lainnya agar benar-benar dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk performa produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, buka http://www.intel.com/performance.

Hasil telah dihitung oleh Intel berdasarkan perangkat lunak, benchmark atau data pihak ketiga lain dan disediakan hanya untuk tujuan informasi.  Segala perbedaan di dalam desain atau konfigurasi perangkat keras atau perangkat lunak sistem mungkin berpengaruh pada kinerja sebenarnya.  Intel tidak mengontrol atau mengaudit desain atau implementasi data pihak ketiga yang diacu dalam dokumen ini.  Intel menganjurkan semua konsumennya untuk mengunjungi situs web pihak ketiga yang diacu atau sumber lain untuk memastikan apakah data yang menjadi acuan akurat dan mencerminkan kinerja sistem yang tersedia untuk dibeli.

7

Tak ada sistem yang dapat memberikan keamanan mutlak. Intel® Advanced Encryption Standard New Instructions (Intel® AES-NI) membutuhkan sistem komputer dengan prosesor Intel® berkemampuan AES-NI, dan juga perangkat lunak untuk menjalankan instruksi dengan urutan yang benar. Intel® Secure Key memerlukan platform berkemampuan Intel® Secure Key, tersedia pada prosesor Intel® tertentu, dan perangkat lunak yang dioptimalkan untuk mendukung Intel® Secure Key. Hubungi produsen sistem Anda untuk ketersediaan dan informasi lebih lanjut.