Versi peramban yang Anda gunakan tidak disarankan untuk situs ini.
Pertimbangkan untuk memutakhirkan ke versi peramban terbaru dengan mengklik salah satu tautan berikut.

Informasi Produk dan Performa

1

Membutuhkan sistem dengan kapabilitas Teknologi Intel® Turbo Boost. Intel Turbo Boost Technology 2.0 adalah Turbo Boost Technology generasi berikutnya yang hanya tersedia pada prosesor Intel® tertentu. Hubungi produsen PC Anda. Kinerja dapat beragam tergantung pada perangkat keras, perangkat lunak, dan konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/turbo-boost/turbo-boost-technology.html.

2

LPDDR3 1866 MHz yang diaktifkan pada prosesor Intel® Core™ generasi ke-5 dengan grafis Intel® HD Graphics 6000 dan Intel® Iris™.

3

Tersedia pada prosesor Intel® Core™ tertentu. Intel® Hyper-Threading Technology (Intel® HT Technology) membutuhkan sistem dengan Intel® HT Technology yang telah diaktifkan. Hubungi produsen PC Anda. Kinerja dapat berbeda-beda bergantung pada perangkat keras dan perangkat lunak spesifik yang digunakan. Untuk informasi lebih lanjut, termasuk rincian mengenai prosesor mana yang mendukung Intel® HT Technology, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/hyper-threading/hyper-threading-technology.html.

4

Intel® AES New Instructions (Intel® AES-NI) memerlukan sistem komputer dengan prosesor yang diaktifkan untuk Intel® AES-NI, dan juga perangkat lunak non-Intel untuk menjalankan instruksi dalam urutan yang benar. Intel® AES-NI hanya tersedia pada prosesor Intel® tertentu. Untuk ketersediaan, hubungi vendor atau produsen sistem Anda. Untuk informasi lebih lanjut, lihat software.intel.com/en-us/articles/intel-advanced-encryption-standard-instructions-aes-ni.

5

Tersedia pada prosesor Intel® Core™ tertentu. Untuk keterangan lengkap, kunjungi ark.intel.com.

6

Memerlukan PC dengan kemampuan Intel® Wireless Display, smartphone, adaptor yang kompatibel, dan TV. Pemutaran konten 1080p dan Blu-ray* atau konten terlindung lainnya hanya tersedia pada prosesor Intel® tertentu dengan kemampuan visual internal. Hubungi produsen PC Anda. Untuk informasi lebih lanjut, lihat www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/intel-wireless-display.html.

7

Intel® Virtualization Technology (Intel® VT) membutuhkan sistem komputer dengan prosesor Intel® yang diaktifkan, BIOS, dan monitor mesin virtual (VMM). Fungsionalitas, kinerja, atau manfaat lainnya dapat beragam tergantung pada konfigurasi perangkat keras dan lunak. Aplikasi perangkat lunak mungkin tidak kompatibel dengan semua sistem operasi. Hubungi produsen PC Anda. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/virtualization/virtualization-technology/hardware-assist-virtualization-technology.html.

8

Intel® Smart Connect Technology membutuhkan prosesor Intel® tertentu, perangkat lunak Intel® dan pembaruan BIOS, adaptor Nirkabel Intel®, dan sambungan internet. Memori atau drive solid-state mungkin dibutuhkan. Hasil dapat beragam, tergantung pada konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.

9

Intel® Active Management Technology (Intel® AMT) membutuhkan aktivasi dan sistem dengan sambungan jaringan korporat, chipset berkemampuan Intel® AMT, perangkat keras dan perangkat lunak jaringan. Untuk notebook, Intel AMT mungkin tidak tersedia atau terbatas pada VPN berbasis OS host, ketika menghubungkan secara nirkabel, siaga, hibernasi, atau dimatikan. Hasil bergantung pada pengaturan & konfigurasi perangkat keras. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/intel-active-management-technology.html.

10

Memerlukan sistem berkemampuan Keunggulan Intel® untuk Usaha Kecil dan konfigurasi yang sesuai. Ketersediaan fitur bergantung pada pengaturan dan konfigurasi oleh produsen PC Anda. Hubungi produsen sistem Anda untuk mendapatkan rincian lebih lanjut.

11

Memerlukan sistem yang dilengkapi Teknologi Intel® vPro™. Fitur ini bergantung pada konfigurasi sistem Anda.

12

Tidak ada sistem komputer yang dapat memberikan keamanan mutlak. Memerlukan sistem berkemampuan Intel® Identity Protection Technology, termasuk prosesor Intel® yang diaktifkan, chipset yang diaktifkan, firmware, perangkat lunak, dan grafis terintegrasi Intel (dalam beberapa kasus), serta situs/layanan Web terkait. Intel tidak bertanggung jawab atas data dan/atau sistem yang hilang atau dicuri atau kerusakan apa pun yang disebabkannya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://ipt.intel.com/ Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem dan/atau vendor perangkat lunak Anda.

13

Tak ada sistem yang dapat memberikan keamanan mutlak. Intel® Advanced Encryption Standard New Instructions (Intel® AES-NI) membutuhkan sistem komputer dengan prosesor Intel® berkemampuan AES-NI, dan juga perangkat lunak untuk menjalankan instruksi dengan urutan yang benar. Intel® Secure Key memerlukan platform berkemampuan Intel® Secure Key, tersedia pada prosesor Intel® tertentu, dan perangkat lunak yang dioptimalkan untuk mendukung Intel® Secure Key. Hubungi produsen sistem Anda untuk ketersediaan dan informasi lebih lanjut.

14

Tak ada sistem yang dapat memberikan keamanan mutlak. Memerlukan platform berkemampuan Intel® Platform Trust Technology, tersedia di prosesor Intel® tertentu, dan sistem pengoperasian yang aktif. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.

15

Tak ada sistem yang dapat memberikan keamanan mutlak. Memerlukan platform berkemampuan Boot Guard, yang ada pada prosesor Intel tertentu, dan sistem operasi yang diaktifkan. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.

16

Tak ada sistem yang dapat memberikan keamanan mutlak. Membutuhkan platform berkemampuan Intel® OS Guard, yang ada pada prosesor Intel tertentu, dan sistem operasi yang diaktifkan. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.

17

Tak ada sistem yang dapat memberikan keamanan mutlak. Memerlukan platform berkemampuan BIOS Guard, yang ada pada prosesor Intel® tertentu, dan sistem operasi yang diaktifkan. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi produsen sistem Anda.

18

"Bebas konflik" berarti "Bebas konflik DRC", yang didefinisikan oleh aturan SEC sebagai produk yang tidak mengandung mineral konflik (timah, tantalum, tungsten dan/atau emas) yang secara langsung atau tidak langsung membiayai atau menguntungkan kelompok bersenjata di DRC atau negara-negara di dekatnya. Kami juga menggunakan istilah "bebas konflik" dalam arti luas untuk mengacu ke pemasok, rantai pasokan, peleburan dan penyulingan yang sumber mineral konfliknya tidak membiayai konflik di DRC atau negara-negara di dekatnya.