Informasi Produk dan Performa

1

Tak ada sistem yang dapat memberikan keamanan mutlak dalam semua kondisi. Memerlukan sistem berkemampuan Intel® Identity Protection Technology (Intel® IPT), termasuk prosesor Intel® Core™ generasi ke-2 atau yang lebih tinggi, chipset yang telah diaktifkan, firmware, perangkat lunak, dan situs web terkait. Hubungi produsen sistem Anda. Intel tidak bertanggung jawab atas data dan/atau sistem yang hilang atau dicuri atau kerusakan apa pun yang disebabkannya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://ipt.intel.com.

2

"Bebas konflik" berarti "Bebas konflik DRC", yang didefinisikan oleh aturan SEC sebagai produk yang tidak mengandung mineral konflik (timah, tantalum, tungsten dan/atau emas) yang secara langsung atau tidak langsung membiayai atau menguntungkan kelompok bersenjata di DRC atau negara-negara di dekatnya. Kami juga menggunakan istilah "bebas konflik" dalam arti luas untuk mengacu ke pemasok, rantai pasokan, peleburan dan penyulingan yang sumber mineral konfliknya tidak membiayai konflik di DRC atau negara-negara di dekatnya.

3

Membutuhkan sistem dengan kapabilitas Teknologi Intel® Turbo Boost. Intel Turbo Boost Technology 2.0 adalah Turbo Boost Technology generasi berikutnya yang hanya tersedia pada prosesor Intel® tertentu. Hubungi produsen PC Anda. Kinerja dapat beragam tergantung pada perangkat keras, perangkat lunak, dan konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/turbo-boost/turbo-boost-technology.html.