Versi peramban yang Anda gunakan tidak disarankan untuk situs ini.
Pertimbangkan untuk memutakhirkan ke versi peramban terbaru dengan mengklik salah satu tautan berikut.

Lompatan Berikutnya dalam Performa dan Kemampuan untuk Infrastruktur yang Ditentukan Perangkat Lunak Anda1

Rangkaian produk prosesor Intel® Xeon® E5-2600 v4, E5-4600 v3, dan E5-1600 v3.

Layanan digital pada masa mendatang memerlukan pusat data modern yang dijalankan pada infrastruktur yang ditentukan perangkat lunak dengan optimalisasi untuk ketangkasan, efisiensi operasional, dan skalabilitas berdasarkan permintaan. Arsiteki dasar generasi berikutnya saat ini dengan solusi infrastruktur yang dibuat pada rangkaian produk prosesor Intel® Xeon® E5-2600 v4 bertenaga.

Fleksibilitas untuk Berbagai Aplikasi dan Beban Kerja

Memberikan pengiriman layanan yang tangkas untuk aplikasi dan beban kerja tradisional dan cloud dengan fleksibilitas dalam berbagai beban kerja, termasuk:

  • Penerapan cloud yang memerlukan kemampuan skalabilitas, ketangkasan, dan orkestrasi di seluruh komputasi, jaringan, dan penyimpanan.
  • Bandwidth yang lebih besar dan latensi yang lebih rendah untuk beban kerja dan aplikasi komputasi performa tinggi (HPC) Anda yang paling menuntut.
  • Arsitektur jaringan berbasis cloud mendukung throughput yang tinggi, latensi yang rendah, dan pengiriman layanan jaringan yang tangkas, seperti virtualisasi fungsi jaringan (NFV) dan jaringan yang ditentukan perangkat lunak (SDN).
  • Sistem penyimpanan yang cerdas dan kompleks yang memerlukan performa tinggi, peningkatan memori, dan bandwidth I/O yang lebih besar.

Baca uraian singkat rangkaian produk prosesor Intel® Xeon® E5-2600 v4 › 

Mengoptimalkan Performa Beban Kerja

Teknologi inovatif dibuat pada silikon untuk mengoptimalkan performa berdasarkan tuntutan beban kerja2, termasuk:

  • Performa dan efisiensi energi yang luar biasa.
  • Jumlah inti dan bandwidth memori yang lebih tinggi dengan hingga 22 inti dan 44 thread per soket, hingga 55 MB cache level terakhir (LLC) per soket, dan kecepatan memori DDR4 hingga 2400 MT/s.
  • Peningkatan performa beban kerja paralel dengan Intel® Transactional Synchronization Extensions (Intel® TSX), meningkatkan performa untuk pemrosesan transaksi online (OLTP) dan beban kerja multi thread lainnya.
  • Peningkatan performa untuk beban kerja heterogen.
  • Kemampuan virtualisasi baru termasuk interupsi posting, pencatatan modifikasi halaman, dan pengurangan latensi masuk dan keluar dari mesin virtual (VM).

Lihat animasi ikhtisar ›

Secara Dinamis Mengelola Sumber Daya Bersama Dengan Efisien

Meningkatkan visibilitas dan kontrol atas sumber daya bersama, meningkatkan pemanfaatan, dan menghadirkan SLA berkualitas tinggi dengan Teknologi Intel® Resource Director (Intel® RDT).2.

  • Teknologi Pemantauan Cache memberikan visibilitas pada cache L3 pada masing-masing aplikasi dan level VM.
  • Teknologi Alokasi Cache memungkinkan pemrioritasan, konsolidasi, dan partisi sumber daya beban kerja untuk mengelola penggunaan sumber daya bersama yang efisien.
  • Teknologi Pemrioritasan Kode dan Data memungkinkan kontrol program atas penempatan kode dan data dalam LLC.
  • Pemantauan Bandwidth Memori memeriksa masalah konflik bandwidth dan memungkinkan migrasi aplikasi.

Pelajari selengkapnya tentang Intel® Resource Director Technology ›

Fondasi untuk Kepercayaan dan Keamanan

Dibuat pada keamanan platform berbantu perangkat keras menyeluruh dengan penyempurnaan baru yang membantu melindungi data dan platform.2 3

  • Performa kriptografi yang diakselerasi menggerakkan data yang dienkripsi dengan cepat melalui koneksi yang aman.
  • Kunci keamanan yang ditingkatkan melindungi akses jaringan dan memperdalam perlindungan platform dengan memperkuat memori dan pertahanan CPU dari serangan jaringan yang tersembunyi.
  • #VE, sebuah pengecualian virtualisasi prosesor baru, meningkatkan deteksi malware yang tersembunyi dalam platform server dan mencegah berbagai kelas serangan nol hari secara real time.
  • Pencegahan Akses Mode Pengawas (SMAP), sebuah mekanisme keamanan berbasis CPU, mencegah akses mode pengawas yang tidak diinginkan pada data di halaman pengguna.

Informasi Produk dan Performa

1

Hasil berdasarkan pada pengukuran internal Intel. Lihat Tests/Configuration di bawah ini. Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam tes kinerja mungkin telah dioptimalkan hanya untuk performa pada mikroprosesor Intel. Uji kinerja, seperti SYSmark dan MobileMark, diukur menggunakan sistem, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi komputer tertentu. Perubahan apapun terhadap salah satu faktor tersebut bisa menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji kinerja lain agar benar-benar dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk kinerja produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi http://www.intel.com/performance/datacenter.

Test/Configurations:

Hingga 21% pada klaim penguatan performa berdasarkan pada beban kerja OLTP firma pialang dan gudang:

  • OLTP Firma Pialang: 1 Node, 2 x Prosesor Intel® Xeon® E5-2699 v3 dengan Total Memori 512 GB pada Windows Server* 2012 R2 Datacenter menggunakan SQL Server* 2012. Sumber Data: Nomor Permintaan: 402, Benchmark: TPC Benchmark* E (TPC-E), Skor: 3576 vs. 1 Node, 2 x Prosesor Intel® Xeon® E5-2699 v4 dengan Total Memori 512 GB pada Windows Server* 2012 R2 Standard menggunakan SQL Server* 2014. Sumber Data: Nomor Permintaan: 1640, Benchmark: TPC Benchmark* E (TPC-E), Skor: 4373 Lebih Tinggi lebih baik
  • OLTP Gudang: 1 Node, 2 x Prosesor Intel® Xeon® E5-2699 v3 dengan Total Memori 512 GB pada Red Hat Enterprise Linux* 6.5 kernel 2.6.32-431 menggunakan vendor database terkemuka. Sumber Data: Nomor Permintaan: 235, Skor: 2.760.000 tpm vs.1 Node, 2 x Prosesor Intel® Xeon® E5-2699 v4 dengan Total Memori 512 GB pada Red Hat Enterprise Linux* 7.1 kernel 3.10.0-229 menggunakan vendor database terkemuka. Sumber Data: Nomor Permintaan: 1646, Skor: 3.143.848 Lebih Tinggi lebih baik

Hingga 29% pada klaim penguatan performa pada beban kerja HammerDB:

  • HammerDB*: 1 Node, 2 x Prosesor Intel® Xeon® E5-2699 v3 dengan Total memori 384 GB pada Oracle Linux* 6.5 menggunakan vendor database terkemuka yang menggunakan 800 gudang. Sumber Data: Nomor Permintaan: 46, Benchmark: HammerDB*, Skor: 3.184.852 vs. 1 Node, 2 x Prosesor Intel® Xeon® E5-2699 v4 dengan Total Memori 384 GB pada Red Hat Enterprise Linux* 7.1 kernel 3.10.0-229 menggunakan vendor database terkemuka (termasuk database dan grid) dengan 800 gudang, HammerDB 2.18. Sumber Data: Nomor Permintaan: 1645, Benchmark: HammerDB, Skor: 4.135.676 Lebih Tinggi lebih baik

Hingga 31% pada penguatan performa berdasarkan pada beban kerja Intel Optimized MP LINPACK (MPL), yang menjalankan Red Hat Enterprise Linux* (RHEL):

  • LINPACK: 1 Node, 2 x Prosesor Intel® Xeon® E5-2699 v3 dengan Total Memori 64 GB pada CentOS* menggunakan MP_LINPACK* 11.3.1 (Composer XE 2016 U1) ukuran masalah @ 80.000. Sumber Data: Nomor Permintaan: 1636, Benchmark: Intel® Optimized MP LINPACK, Skor: 1096 vs.1 Node, 2 x Prosesor Intel® Xeon® E5-2699 v4 dengan Total Memori 64 GB pada Red Hat Enterprise Linux* 7.0 kernel 3.10.0-123 menggunakan MP_LINPACK* 11.3.1 (Composer XE 2016 U1). Sumber Data: Nomor Permintaan: 1636, Benchmark: Intel® Optimized MP LINPACK, Skor: 1446 Lebih Tinggi lebih baik

Hingga 2,7x lebih VM berdasarkan perkiraan beban kerja Konsolidasi Virtualisasi Intel dibandingkan 2x prosesor Intel Xeon E5-2690 (8C) yang mendukung 21 VM hingga 2x prosesor Intel Xeon E5-2699 v4 (22C) yang mendukung 58 VM

  • 1-Node, 2 x Prosesor Intel® Xeon® E5-2690 dengan Total Memori 256 GB pada VMware ESXi* 6.0 GA. Sumber Data: Nomor Permintaan: 1718 hingga 1-Node, 2 x Prosesor Intel® Xeon® E5-2699 v4 dengan Total Memori 512 GB pada VMware ESXi* 6.0 Update 1 build 3029758. Sumber Data: Nomor Permintaan: 1637
2

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mungkin mengharuskan diaktifkannya perangkat keras, perangkat lunak, atau aktivasi layanan. Kinerja berbeda-beda tergantung dari konfigurasi sistem. Tidak ada sistem komputer yang dapat benar-benar aman. Tanyakan kepada produsen atau peritel sistem Anda atau pelajari lebih lanjut di http://support.intel.com.

3

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan pada pengujian kinerja mungkin telah dioptimalkan hanya untuk kinerja pada mikroprosesor Intel. Pengujian kinerja, seperti SYSmark dan MobileMark, diukur menggunakan sistem komputer, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi spesifik. Perubahan apapun terhadap salah satu faktor tersebut dapat menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji performa lainnya agar benar-benar dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk performa produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, buka http://www.intel.com/performance.

Hasil telah dihitung oleh Intel berdasarkan perangkat lunak, benchmark atau data pihak ketiga lain dan disediakan hanya untuk tujuan informasi.  Segala perbedaan di dalam desain atau konfigurasi perangkat keras atau perangkat lunak sistem mungkin berpengaruh pada kinerja sebenarnya.  Intel tidak mengontrol atau mengaudit desain atau implementasi data pihak ketiga yang diacu dalam dokumen ini.  Intel menganjurkan semua konsumennya untuk mengunjungi situs web pihak ketiga yang diacu atau sumber lain untuk memastikan apakah data yang menjadi acuan akurat dan mencerminkan kinerja sistem yang tersedia untuk dibeli.