Terapkan Penyimpanan Generasi Baru dengan Yakin

Intel® VMD1 memungkinkan penggantian hot swap SSD NVMe* dari bus PCIe* tanpa mematikan sistem, sementara manajemen LED standar membantu menyediakan identifikasi status SSD yang cepat. Kesamaan ini menghadirkan fitur RAS (reliability, availability, serviceability - keandalan, ketersediaan, kemampuan servis) pada SSD NVMe* bagi perusahaan, memungkinkan Anda menerapkan penyimpanan generasi baru dengan penuh keyakinan.

Meminimalkan Interupsi Servis

Penyimpanan generasi baru berkinerja tinggi dikembangkan dari SSD NVMe*. Salah satu alasan SSD ini jauh lebih responsif adalah karena ditempatkan lebih dekat ke prosesor Intel® dibandingkan sebelumnya – tepat pada bus PCIe*. Menyervis drive ini berarti menariknya langsung dari inti sistem, dan dengan Intel® VMD, hal ini dapat dilakukan secara online tanpa penghentian servis.

Meningkatkan Waktu Kerja dan Kemampuan Servis

Intel® VMD adalah teknologi pada root port prosesor Intel® Xeon® yang Dapat Diskalakan, yang mengarahkan ulang insersi SSD NVMe* dan melepaskan peristiwa bus PCIe ke driver yang sadar penyimpanan. Berbagai peristiwa ini sebelumnya harus ditangani melalui kombinasi BIOS sistem dan Sistem Operasi dengan beragam tingkat keberhasilan. Intel VMD memastikan penambahan dan pelepasan drive NVMe* dengan mudah dari bus PCIe*, menjamin waktu kerja dan kemampuan servis.

Mengidentifikasi Drive dengan Lampu

Memiliki kemampuan untuk melakukan hot plug pada SSD NVMe tidaklah cukup. Anda harus mampu menentukan drive mana yang harus diservis di antara ribuan drive dalam satu lorong pusat data saja. Intel® VMD juga mendukung aktivasi LED status pada SSD NVMe. Ini penting untuk mengetahui drive mana yang perlu diservis. Spesifikasi lampu drive ini (SFF-8489) telah digunakan selama bertahun-tahun untuk mendukung perangkat SAS dan SATA melalui Host Bus Adaptor (HBA). Intel® VMD menghadirkan fungsi ini bagi SSD NVMe.

Menerapkan Pengaktifan di Seluruh Ekosistem

Intel® VMD adalah solusi tangguh untuk hot plug SSD NVMe, namun nilai uniknya adalah Intel membagikan teknologi ini ke seluruh ekosistem. Intel® VMD telah disediakan bagi ekosistem yang mencakup: OEM/ODM sistem, penulis BIOS, vendor sakelar PCIe*, vendor SSD, serta vendor OS dan ISV.

Produk dan Solusi Terkait

Prosesor Intel® Xeon® yang Dapat Diskalakan

Menghadirkan nilai penyimpanan lebih besar yang memungkinkan analisis real-time, pemrosesan untuk bisnis misi-kritis Anda, dan wawasan data besar. Meningkatkan efisiensi dan keandalan pusat data untuk menangani beban kerja apa pun.

Pelajari selengkapnya

Intel® Storage System

Lihat cara Intel memungkinkan penyimpanan dalam pusat data dan awan dengan teknologi penyimpanan dioptimalkan yang dapat diskalakan, yang memungkinkan peluang dan kemungkinan baru.

Pelajari selengkapnya

Jajaran Pusat Data Intel® SSD

Menghilangkan kelambatan dengan solusi penyimpanan pusat data terbaik. Memodernisasi infrastruktur Anda untuk mengimbangi kebutuhan bisnis digital. Intel® SSD untuk pusat data dioptimalkan bagi kinerja, keandalan, dan ketahanan.

Pelajari selengkapnya

Informasi Produk dan Performa

1

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mungkin memerlukan perangkat keras, perangkat lunak, atau aktivasi layanan yang didukung. Performa beragam tergantung pada konfigurasi sistem. Tidak ada produk atau komponen yang bisa sepenuhnya aman. Hubungi produsen maupun peritel sistem Anda, atau pelajari selengkapnya di https://www.intel.co.id.