Bawa Kontrol Industri ke Tingkat Baru

Intel® Edge Controls for Industrial memberdayakan inovasi dan fleksibilitas dengan platform referensi modular yang berorientasi pada penggunaan.

Dengan Intel® Edge Controls for Industrial, bisnis dapat mengontrol proses produksi lebih baik dari sebelumnya. Menghadirkan platform referensi perangkat lunak dengan perangkat keras yang kompatibel, solusi ini mengintegrasikan komputasi berbasis waktu nyata, konektivitas berbasis standar, dan pengelolaan seperti IT dengan kemampuan yang dapat diprediksi seperti teknologi operasi (OT).

Mentransformasi Kontrol Industri

Selama beberapa dekade, dunia kontrol industri telah menggunakan teknologi dan prosedur yang sama. Proses yang tidak fleksibel dan kaku ini bergantung pada solusi yang terkunci pada vendor, dengan pengeluaran modal yang besar untuk membuat perubahan. Dirancang dengan perangkat khusus dan sistem lama, OT telah mulai mencapai batas dari kemampuannya seiring Revolusi Industri Keempat berlangsung.

Sistem OT lama biasanya kekurangan ketangguhan dan fleksibilitas yang dituntut oleh bisnis industri saat ini—dan itu terlihat jelas. Beberapa perusahaan menemukan bahwa tim menghabiskan banyak waktu untuk mengoordinasikan pembaruan pengontrol. Yang lain berupaya berat untuk mencari bakat baru yang siap mengikuti pelatihan teknologi yang diinstal beberapa dekade lalu. Sistem OT dilihat sebagai sesuatu yang tidak berubah, memperlambat laju inovasi.

Kini, komputasi edge, artificial intelligence (AI), dan analisis waktu nyata menciptakan peluang baru. Intel® Edge Controls for Industrial mengintegrasikan teknologi tersebut dengan cara yang efektif secara biaya, yang memungkinkan solusi industri terbaik di kelasnya yang beroperasi secara kompatibel. Beban kerja yang sangat portabel dapat berjalan di perangkat keras yang telah tersedia dan dapat diskalakan, pada tingkat performa tinggi.

Intel® Edge Controls for Industrial

Intel® Edge Controls for Industrial adalah platform referensi perangkat lunak dengan perangkat keras kompatibel yang memungkinkan transisi sistem kontrol industri menuju solusi berbasis perangkat lunak. Platform ini dirancang untuk mencapai komputasi berbasis waktu di dalam lingkungan komputasi yang padat.

Intel® Edge Controls for Industrial menggunakan beragam teknologi bergaya IT—seperti kontainerisasi, virtualisasi, dan orkestrasi—dengan tetap memenuhi kebutuhan kelas industri untuk komputasi waktu nyata dan ketersediaan operasi tingkat tinggi. Fitur utama termasuk:

  • Komputasi berbasis waktu: Menjaga proses industri tetap bekerja secara terprediksi dengan komputasi deterministik berdasarkan pada implementasi jaringan sensitif waktu (TSN) sumber terbuka dan Intel® Time Coordinated Computing Technology (Intel® TCC Technology).
  • Konvergensi beban kerja: Menggunakan konfigurasi virtualisasi dan kontainerisasi untuk menggabungkan beban kerja dengan tingkat kritis campuran, termasuk menjalankan node kontrol terdistribusi (DCN) dan pengontrol logika yang dapat diprogram (PLC) pada perangkat keras tervirtualisasi.
  • Pengelolaan aplikasi dan platform: Dengan kemampuan pengelolaan yang canggih, dapatkan pembaruan nol-downtime dan pemeliharaan yang lebih baik. Orkestrasi beban kerja waktu nyata meningkatkan fleksibilitas untuk beban kerja dinamis.
  • Pengelolaan infrastruktur: Menskalakan klaster node kontrol dengan infrastruktur berbasis perangkat lunak, termasuk jaringan, penyimpanan, dan CPU.
  • Konektivitas industri: Gateway bus data kontrol menjembatani teknologi komunikasi brownfield dan greenfield untuk mencapai solusi edge ke cloud yang lengkap.
  • Aplikasi kontrol: Menggunakan lingkungan kontrol industri yang terverifikasi, aplikasi kontrol menawarkan sampel kontrol yang terverifikasi produksi dan sesuai standar untuk menyederhanakan produksi dan penerapan.
  • Keamanan: Fitur keamanan perangkat lunak dan perangkat keras bawaan membawa kemampuan autentikasi dan kerahasiaan yang mencakup seluruh lingkungan komputasi, mulai dari chip hingga cloud.
  • Keamanan fungsional: Dengan perangkat lunak dan rangkaian alat yang dapat disertifikasi, serta mekanisme toleransi kesalahan bawaan, platform ini menangani keamanan dengan serius untuk membantu memastikan ketenangan pikiran pekerja dan operator pabrik.

Dengan menyelaraskan fitur-fitur ini dalam kerangka kerja modular yang berorientasi penggunaan, Intel® Edge Controls for Industrial memungkinkan untuk mengembangkan dan menerapkan solusi yang mempertimbangkan kebutuhan dan pola penggunaan individual.

Kasus Penggunaan Industri

Dengan mencapai interoperabilitas multivendor dengan Intel® Edge Controls for Industrial, bisnis dapat berkembang dari kontrol dengan fungsi tetap dan lebih kaku menuju ke arsitektur layanan mikro yang fleksibel dengan aplikasi portabel. Ini berdampak pada pengelolaan yang lebih mudah dan adopsi yang lebih cepat terhadap solusi terbaik di kelasnya.

Prosesor Intel® Core™ dan Intel Atom® generasi terbaru dioptimalkan untuk meningkatkan kemampuan berbasis waktu yang termasuk dalam Intel® Edge Controls for Industrial. Platform referensi perangkat lunak merupakan pilihan yang ideal untuk beragam kasus penggunaan di dalam industri tproses otomatisasi dan terpisah, seperti:

Pembuat Mesin
Intel® Edge Controls for Industrial memungkinkan untuk menggabungkan kontrol logika dan gerakan serta memberikan antarmuka pengguna lokal untuk memantau proses dan mengaktifkan kontrol pengawasan. Agen pengelolaan platform menyederhanakan pembaruan perangkat lunak dan pembagian aplikasi.

Otomotif
Dalam manufaktur terpisah, otomotif adalah industri yang penting. Intel® Edge Controls for Industrial memungkinkan kontrol gerak latensi rendah dan menempatkan keamanan sebagai hal terpenting. Menggunakan infrastruktur yang terkelola sepenuhnya, platform ini dapat secara aman memperkenalkan node baru dan memperbarui perangkat lunak.

Minyak dan Gas
Dibebani oleh proses manual yang rumit, perusahaan di sektor minyak dan gas ingin memungkinkan dan meningkatkan automasi proses. Intel® Edge Controls for Industrial memungkinkan eksekusi kontrol untuk dikelola sebagai layanan mikro yang dikemas dalam kontainer. Menggunakan teknik orkestrasi canggih, platform ini juga meningkatkan redundansi dengan ketersediaan beban kerja dan portabilitas yang ditingkatkan.

Intel® Edge Controls for Industrial menggunakan beragam teknologi bergaya IT—seperti kontainerisasi, virtualisasi, dan orkestrasi—dengan tetap memenuhi kebutuhan kelas industri untuk determinisme dan ketersediaan operasi tingkat tinggi.

Manfaat Intel® Edge Controls for Industrial

Dibangun untuk beradaptasi dengan beragam kebutuhan manufaktur, Intel® Edge Controls for Industrial dapat menciptakan tulang punggung yang kuat dan fleksibel bagi pabrik yang terhubung untuk masa kini dan masa depan.

Biaya Lebih Rendah
Solusi berbasis perangkat lunak memungkinkan pengelolaan yang lebih fleksibel dan penerapan yang disederhanakan jika dibandingkan dengan solusi OT lama. Dengan mengimplementasikan platform kontrol industri seperti IT, perusahaan dapat menerapkan dan mengelola perangkat lunak dari jarak jauh dengan biaya rendah dan waktu yang cepat untuk penerapan.

Fleksibilitas yang Lebih Baik
Perangkat keras sistem yang tervalidasi memungkinkan beban kerja baru ditambahkan pada sumber daya komputasi yang ada. Produk terbaik di kelasnya dapat diterapkan dengan cepat dengan skala untuk memanfaatkan inovasi yang akan datang.

Ketersediaan yang Ditingkatkan
Mengoptimalkan sistem kontrol adalah hal yang sangat penting untuk mengurangi downtime. Dengan mengotomatiskan migrasi beban kerja selama upgrade dan kegagalan sistem, Intel® Edge Controls for Industrial membantu menekan downtime tetap rendah.

Dengan memanfaatkan platform tervalidasi yang siap digunakan, produsen dapat mengadaptasi perangkat keras dan perangkat lunak sesuai dengan kebutuhan khusus mereka—tanpa harus membangun sistem yang mendukung interoperasi dari nol. Perusahaan dapat memanfaatkan ekosistem kontrol terintegrasi yang modern dengan waktu pemasaran yang lebih singkat.

Apa yang Dikatakan Pelanggan

Intel® Edge Controls for Industrial telah memiliki dampak pada beberapa perusahaan terbesar di dunia. Misalnya, satu perusahaan minyak dan gas besar menggunakan platform ini untuk menerapkan virtualisasi fungsi jaringan (NFV), yang menciptakan sistem terbuka yang memungkinkan akses yang lebih besar ke teknologi baru. Produsen global lainnya mengganti solusi teknis multivendor dengan platform terbuka ini, yang memungkinkan integrasi dengan solusi khusus vertikal. Dengan memungkinkan fleksibilitas dan pilihan yang lebih besar, Intel® Edge Controls for Industrial membantu bisnis mewujudkan potensi sepenuhnya dari Industri 4.0.

Jelajahi Solusi Industri Intel®

Pabrik Terhubung Audi

Ketahui bagaimana Audi menggunakan teknologi Intel® untuk mengidentifikasi masalah pengelasan dengan lebih cepat sehingga pengemudi dapat tetap aman.

Pelajari lebih lanjut

TTTech Nerve Blue

Nerve Blue adalah platform komputasi edge terbuka yang menggunakan modul perangkat lunak dari Intel® Edge Controls for Industrial.

Pelajari lebih lanjut

Tonton demo

Sumber Daya Lainnya

Temukan sumber daya tentang teknologi industri dan bagaimana komputasi edge dapat menambah nilai pada bisnis Anda.

Edge Insights for Industrial

Bangun analisis hebat dan model machine learning untuk menghasilkan wawasan prediktif yang dapat ditindaklanjuti dengan edge.

Pelajari lebih lanjut

Visi Mesin

Visi mesin yang diberdayakan oleh Intel dapat mempercepat waktu pemasaran, mengurangi kesalahan, dan mengurangi biaya dengan menggunakan teknik terbaru di dalam machine learning dan deep learning.

Pelajari visi mesin

Jaringan Sensitif Waktu (TSN) Menjadi Mudah

Pelajari bagaimana Kontron mengembangkan solusi TSN untuk PC industri standar yang memungkinkan integrasi mudah dari perangkat endpoint dengan jaringan TSN.

Baca lebih lanjut

Akses dan Perbarui Aplikasi Kontrol dari Jarak Jauh

Ketahui bagaimana TTTech Industrial menciptakan kit komputasi edge untuk memberikan akses ke data waktu nyata dari mesin industri tanpa menambahkan gateway.

Baca lebih lanjut

Server Industri Tangguh untuk Lingkungan Keras

Pelajari bagaimana Stratus Technologies mengembangkan server industri kasar yang menawarkan komputasi tervirtualisasi dengan ketersediaan tinggi dan toleran terhadap kesalahan di edge.

Baca lebih lanjut

Set Pemula Konsolidasi Beban Kerja Waktu Nyata

Pahami sekilas tentang bagaimana solusi baru dapat mendukung generasi berikutnya dari robotik kolaboratif berbasis visi, kontrol automasi, dan kendaraan otonom dengan kesadaran situasi.

Baca lebih lanjut

PC Industri Mendukung Revolusi

PC industri dengan prosesor Intel® dibuat untuk bertahan di lingkungan operasi yang keras dengan tetap memberikan performa tinggi.

Pelajari PC industri

Solusi IoT Industri (IIoT) dari Intel

IoT merevolusi mesin, bangunan, rantai pasokan, pabrik, dan jaringan listrik.

Lihat caranya

Pemberitahuan dan Pelepasan Tanggung Jawab Hukum

Teknologi Intel mungkin memerlukan perangkat keras, perangkat lunak, atau aktivasi layanan yang mendukung.

Tidak ada produk atau komponen yang bisa sepenuhnya aman.

Biaya dan hasil Anda mungkin berbeda.

Kompiler Intel mungkin dapat atau tidak dapat mengoptimalkan hingga tingkat yang sama bagi mikroprosesor non-Intel terkait pengoptimalan yang tidak unik untuk mikroprosesor Intel®. Optimasi ini meliputi rangkaian instruksi SSE2, SSE3, dan SSSE3 dan optimasi lainnya. Intel tidak menjamin ketersediaan, fungsi, atau keefektifan optimasi pada mikroprosesor yang tidak diproduksi oleh Intel. Optimasi yang bergantung pada mikroprosesor pada produk ini ditujukan untuk digunakan dengan mikroprosesor Intel®. Optimasi tertentu yang bukan ditujukan khusus bagi mikroarsitektur Intel® disediakan bagi mikroprosesor Intel®. Harap lihat panduan pengguna dan referensi produk yang sesuai untuk informasi lebih lanjut mengenai serangkaian petunjuk tertentu yang disediakan dalam pemberitahuan ini.