Meningkatkan Performa Database PostgreSQL hingga 1,41x dengan Instans M5n Amazon EC2 yang Dilengkapi Prosesor Intel Xeon yang Dapat Diskalakan Generasi ke-2

Postgresql

  • Menangani 1,27x transaksi pelanggan pada instans kecil.

  • Menangani 1,20x transaksi pelanggan pada instans sedang.

  • Menangani 1,41x transaksi pelanggan pada instans besar.

author-image

Oleh

Menangani Lebih Banyak Transaksi Database PostgreSQL Per Menit di Instans Amazon EC2 M5n, Dilengkapi Prosesor Intel Xeon generasi ke-2 yang Dapat Diskalakan

Menjalankan database di cloud dapat menyederhanakan operasi harian untuk staf admin, tetapi setelah Anda memilih penyedia cloud, pilihan kritis tetap ada: Jenis instans apa yang menawarkan performa database PostgreSQL yang Anda perlukan? Instans M5n Amazon EC2 dengan prosesor Intel Xeon Generasi ke-2 yang Dapat Diskalakan memberikan organisasi semua keunggulan teknologi terbaru, termasuk performa database yang lebih kuat secara signifikan.

Dalam pengujian database transaksional PostgreSQL yang membandingkan instans Amazon EC2, instans M5n baru yang diaktifkan oleh prosesor Intel Xeon yang Dapat Diskalakan Generasi ke-2 mengungguli instans M4 lama. Instans kecil (dengan 8 vCPU) yang menangani 1,27x transaksi per menit, instans sedang (dengan 16 vCPU) yang diproses 1,20x transaksi per menit, dan instans besar (dengan 64 vCPU) mencapai 1,41x transaksi per menit dari instans M4 lama yang dikonfigurasi serupa dengan prosesor Intel Xeon E5 v4.

Meskipun persyaratan beban kerja dan ukuran instans berbeda, instans M5n baru yang dilengkapi prosesor Intel Xeon yang Dapat Diskalakan Generasi ke-2 memanfaatkan teknologi baru untuk menangani lebih banyak transaksi per menit sehingga mendukung lebih banyak pelanggan per instans dibandingkan instans M4 yang lebih lama.

Dukung Lebih Banyak Pelanggan pada Instans Kecil

Pengujian yang membandingkan performa instans kecil dengan 8 vCPU menunjukkan bahwa instans M5n Amazon EC2 yang menampilkan prosesor Intel Xeon yang Dapat Diskalakan Generasi ke-2 memberikan hingga 1,27x transaksi PostgreSQL per menit dari instans M4 yang berjalan pada prosesor yang lebih lama.

Ini berarti bahwa memilih instans M5n Amazon EC2 dengan prosesor Intel® Xeon® yang Dapat Diskalakan Generasi ke-2 yang diperbarui dapat meningkatkan jumlah transaksi database per instans yang dapat Anda pertahankan.

Dukung Lebih Banyak Pelanggan pada Instans Sedang

Dalam pengujian HammerDB, instans menengah yang mendukung database berukuran sedang memiliki peningkatan performa yang serupa ketika memilih instans dengan teknologi yang ditingkatkan. Dengan 16 vCPU, instans Amazon EC2 M5n yang dilengkapi prosesor Intel® Xeon® yang Dapat Diskalakan Generasi ke-2 menghadirkan 1,20x transaksi PostgreSQL per menit dari instans M4 yang lebih lama.

Baik organisasi Anda menjalankan database berukuran kecil atau sedang, menggunakan instans yang diperbarui dengan prosesor Intel Xeon Generasi ke-2 yang Dapat Diskalakan dapat menawarkan peningkatan performa yang signifikan untuk membantu Anda menangani lebih banyak transaksi pelanggan.

Dukung Lebih Banyak Pelanggan pada Instans Besar

Pengujian HammerDB dengan instans besar melihat peningkatan performa yang kuat untuk instans Amazon EC2 M5n yang menampilkan prosesor Intel Xeon yang Dapat Diskalakan Generasi ke-2 dibandingkan instans M4 yang lebih lama—menangani hingga 1,41x transaksi per menit.

Peningkatan performa besar yang diberikan instans M5n untuk beban kerja database PostgreSQL berarti bahwa organisasi dapat menangani lebih banyak pelanggan dengan lebih sedikit instans dan mengurangi jumlah instans yang harus mereka kelola dan dukung.

Pelajari lebih lanjut

Untuk memulai penerapan database PostgreSQL Anda pada instans Amazon EC2 M5n yang dilengkapi prosesor Intel Xeon generasi ke-2 yang Dapat Diskalakan, kunjungi https://intel.com/aws.

Untuk detail pengujian lebih lanjut, kunjungi http://facts.pt/xHrpYj1.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.