Perintah Penundaan Maksimum dan Minimum Penganalisis Waktu

author-image

Oleh

Penundaan Minimum

Anda dapat menggunakan perintah set_min_delay untuk menentukan penundaan minimum absolut untuk jalur yang diberikan. Daftar berikut menunjukkan perintah set_min_delay, termasuk opsi yang tersedia:

set_min_delay
     [-from <dari list>]
     [-to <to list>]
     [-thru <thru list>]
     <delay value>

Tabel 1 menguraikan opsi untuk perintah set_min_delay.

Tabel 1. Deskripsi Opsi untuk Perintah set_min_delay

Opsi
Deskripsi
-dari <dari daftar> Daftar <dari> adalah koleksi atau daftar objek dalam desain. Daftar <dari> bertindak sebagai titik awal jalur.
-ke daftar <> Daftar <> adalah koleksi atau daftar objek dalam desain. Daftar <> bertindak sebagai titik akhir jalur.
-thru daftar <thru> Daftar <thru> adalah koleksi atau daftar objek dalam desain. Daftar <thru> bertindak sebagai titik thru jalur.
nilai <delay> Menentukan nilai tunda.

Jika sumber atau node tujuan clocked, maka clock path akan diperhitungkan, memungkinkan lebih banyak atau kurangnya penundaan pada jalur data. Jika node sumber atau tujuan memiliki penundaan input atau output, penundaan tersebut juga disertakan dalam pemeriksaan penundaan minimum. Ketika objek mengatur waktu node, penundaan minimum hanya berlaku untuk jalur di antara kedua node. Ketika objek adalah clock, keterlambatan minimum berlaku untuk semua jalur di mana node sumber (untuk -dari) atau node tujuan (untuk -ke) akan di-clock.

Anda dapat menerapkan pengecualian perintah set_min_delay pada port output yang tidak menggunakan batasan set_output_delay. Dalam hal ini, ringkasan pengaturan dan ringkasan penahanan melaporkan kelengahan untuk jalur ini. Karena tidak ada clock yang terkait dengan port output, tidak ada clock yang dilaporkan untuk jalur ini, dan kolom Clock kosong. Dalam hal ini, Anda tidak dapat melaporkan waktu untuk jalur ini.

Catatan: Untuk melaporkan waktu menggunakan filter clock untuk jalur output dengan perintah set_min_delay, Anda harus menggunakan perintah set_output_delay untuk port output dengan nilai 0. Anda dapat menggunakan clock yang ada dari desain atau clock virtual sebagai referensi clock dalam perintah set_output_delay.

Penundaan Maksimum

Anda dapat menggunakan perintah set_max_delay untuk menentukan penundaan maksimum absolut untuk jalur tertentu. Daftar berikut menunjukkan perintah set_max_delay, termasuk opsi yang tersedia:

set_max_delay
     [-dari <dari daftar>]
     [-ke < daftar>]
     [-thru <thru list>]
     <delay value>

Tabel 2 menguraikan opsi untuk perintah set_max_delay.

Tabel 2 Deskripsi Opsi untuk Perintah set_max_delay

Opsi
Deskripsi
-dari <dari daftar> Daftar <dari> adalah koleksi atau daftar objek dalam desain. <dari daftar> bertindak sebagai titik awal jalur.
-ke daftar <> Daftar <> adalah koleksi atau daftar objek dalam desain. Daftar <> bertindak sebagai titik akhir jalur
-thru daftar <thru> Daftar <thru> adalah koleksi atau daftar objek dalam desain. Daftar <thru> bertindak sebagai titik thru jalur.
nilai <delay> Menentukan nilai tunda.

Jika sumber atau node tujuan clocked, maka clock path akan diperhitungkan, memungkinkan lebih banyak atau kurangnya penundaan pada jalur data. Jika node sumber atau tujuan memiliki penundaan input atau output, penundaan tersebut juga disertakan dalam pemeriksaan penundaan maksimum.

Ketika objek mengatur waktu node, penundaan maksimum hanya berlaku untuk jalur di antara kedua node. Ketika objek adalah clock, penundaan maksimum berlaku untuk semua jalur di mana node sumber (untuk -dari) atau node tujuan (untuk -ke) akan di-clock.

Anda dapat menerapkan pengecualian perintah set_max_delay pada port output yang tidak menggunakan batasan set_output_delay. Dalam hal ini, ringkasan pengaturan dan ringkasan penahanan melaporkan kelengahan untuk jalur ini. Karena tidak ada clock yang terkait dengan port output, tidak ada clock yang dilaporkan untuk jalur ini, dan kolom Clock kosong. Dalam hal ini, Anda tidak dapat melaporkan waktu untuk jalur ini.

Catatan: Untuk melaporkan waktu menggunakan filter clock untuk jalur output dengan perintah set_max_delay, Anda harus menggunakan perintah set_output_delay untuk port output dengan nilai 0. Anda dapat menggunakan clock yang ada dari desain atau clock virtual sebagai referensi clock dalam perintah set_output_delay.

Isi halaman ini adalah kombinasi terjemahan manusia dan komputer dari konten berbahasa Inggris. Konten ini diberikan hanya untuk kenyamanan Anda serta sebagai informasi umum dan tidak bisa dianggap sebagai lengkap atau akurat. Jika terdapat kontradiksi antara versi bahasa Inggris halaman ini dan terjemahannya, versi bahasa Inggris akan didahulukan. Lihat versi bahasa Inggris halaman ini.