Cara Mengunduh Musik

Berniat mencari komputer baru, tapi tidak tahu cara mengunduh musik ke komputer?

Jangan putus asa.

Ada berbagai cara untuk memasukkan musik baru ke komputer atau perangkat lain sehingga Anda dapat mendengarkan musik favorit kapan saja sesuai kata hati.

Ada dua opsi:

    1. Mengunduh musik langsung ke perangkat Anda, atau;

    2. Menggunakan layanan streaming atau berbasis cloud untuk mendengarkan musik yang berfungsi seperti stasiun radio khusus lagu-lagu favorit Anda.

Setiap metode memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri.

Cara Mengunduh Musik

Mengunduh berarti menggunakan ruang di perangkat Anda, namun konten tersebut akan tetap tersedia tanpa tergantung Anda online atau tidak. Solusi ini tepat jika Anda sedang bepergian atau berada di tempat yang tidak memiliki koneksi Internet yang andal (atau gratis). Tanpa khawatir tentang konektivitas, Anda dapat rileks dan menikmati musik.

Beberapa pilihan untuk mengunduh musik gratis adalah MP3Jam* dan Frostwire*. Aplikasi yang bagus dan mudah digunakan. Cukup unduh aplikasinya, cari musik favorit Anda, lalu unduh lagu atau album favorit ke perangkat Anda. Sekarang Anda siap mendengarkan dan menikmatinya.

Cara Melakukan Streaming Musik

Streaming memberi Anda akses ke daftar putar yang tak terbatas dan sebagian dari situs paling populer untuk streaming musik adalah Pandora* dan Spotify*. Memang bagus jika Anda dapat mendengarkan musik apa pun yang diinginkan, tapi jika tidak ada koneksi Internet, tidak ada gunanya.

Untuk Kindle*, Anda dapat menggunakan aplikasi Pandora jika berada dalam jaringan Wi-Fi. Dengan demikian, Anda dapat mendengarkan musik sambil membaca ebook tanpa khawatir akan kapasitas penyimpanan perangkat Amazon Kindle yang relatif kecil.

Ada beberapa opsi pada iPad*: Anda dapat menggunakan iTunes* untuk mendengarkan, untuk membeli musik, atau menstreaming musik langsung dari Pandora atau Spotify. Juga ada sejumlah besar stasiun radio berbasis Internet. Aplikasi seperti I Heart Radio* memungkinkan Anda mendengarkan stasiun radio favorit tanpa tuner, apakah itu musik island dari Miami, indie rock dari Los Angeles, atau jazz dari New Orleans.

iPhone* berfungsi persis seperti iPad, jadi jika Anda sedang online atau ingin menggunakan jaringan, Anda dapat menggunakan Pandora, Spotify, atau radio Internet. Punya musik hasil unduhan? iTunes cocok untuk digunakan, terutama dalam mode shuffle.

Jika Anda memiliki smartphone dengan Android*, umumnya caranya sama kecuali tidak ada iTunes. Sebagai gantinya, Anda dapat menggunakan aplikasi seperti JetAudio* atau PowerAmp* selain Pandora dan Spotify. Penggunaannya sama mudahnya, dan Anda masih dapat mendengarkan I Heart Radio jika suka.

Mengunduh atau Streaming: Anda yang Memilih

Jika Anda ingin mendengarkan musik, ada banyak sekali pilihan yang hebat, baik itu menggunakan smartphone, tablet, atau perangkat 2 in 1 terbaru. Selamat Mendengarkan!

Temukan Perangkat yang Didukung Intel

Bebaskan kreativitas Anda dan tingkatkan kehidupan digital dengan perangkat yang dilengkapi dan dioptimalkan untuk teknologi Intel®.

2 in 1

2 in 1 Dapatkan laptop layar sentuh yang tangguh dan tablet lepas pasang ultra-tipis yang dapat Anda ubah agar sesuai dengan cara Anda bekerja dan bersenang-senang di PC 2 in 1 yang didukung Intel.

Pelajari lebih lanjut

All-in-One

Temukan desain hemat ruang yang menghadirkan kinerja luar biasa dengan kemampuan layar sentuh dalam PC All-in-One terbaru dengan prosesor PC Intel® Core™.

Pelajari lebih lanjut

Desktop

Habiskan lebih sedikit waktu untuk menunggu dan lebih banyak waktu untuk bekerja dengan desktop yang didukung Intel, mulai dari perangkat seukuran saku hingga tower berkinerja tinggi.

Pelajari lebih lanjut

Laptop

Tingkatkan produktivitas, kreativitas, dan hiburan Anda dengan laptop berbasis prosesor Intel® Core™ generasi terbaru.

Pelajari lebih lanjut

PC Mini

Sepenuh tenaga tanpa tower. PC Mini Intel® menghadirkan keunggulan dekstop di tempat terkecil agar Anda dapat menjelajahi kemungkinan-kemungkinan baru.

Pelajari lebih lanjut