Masthead Light

Membuat Pengalaman Visual Tertinggi dengan Intel® Iris™ Graphics

Intel® Iris™ Graphics Menghadirkan Keindahan Dari Dalam

Grafis Intel Iris menghadirkan pengalaman visual tertanam mempesona—tidak perlu kartu grafis tambahan

Grafis Intel® Iris™, bersama dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-4, menghadirkan pengalaman multimedia mengagumkan dan memukau. Terpukau dalam game 3D berkecepatan tinggi dan mempesona. Menyunting foto dan video secara canggih dengan cepat dan mudah. Duduk dan nikmati yang terbaik saat menonton film dengan HD memukau dan layar tampilan Ultra HD 4K cemerlang.

Grafis Intel Iris adalah produk grafis terbaru dan paling kuat dari Intel yang ditanam langsung pada prosesor. Dengan kinerja ganda dari Intel® graphics generasi sebelumnya (lihat data kinerja di bawah), grafis Intel Iris memungkinkan Anda menikmati pengalaman memukau tertinggi saat memainkan game yang dioptimalkan secara khusus untuk grafis Intel Iris.1 Dari GRID 2 yang baru saja dirilis sampai StarCraft II yang mendunia: Heart of the Swarm, grafis Intel Iris menghadirkan pengalaman bermain game memukau dengan rendering 3D yang lebih cepat, arsir yang lebih kompleks, dan gerakan karakter yang mulus.

Di rumah atau dalam perjalanan, grafis Intel Iris menghadirkan keindahan tertanam.

Kinerja Grafis 3d 2x lebih baik

Intel® HD Graphics Membantu Anda Melakukan Tugas Sehari-Hari Dengan Kejelasan Lebih

Intel HD Graphics menghadirkan pengalaman visual memukau kepada Anda—tanpa memerlukan kartu tambahan

Intel® HD graphics, bersama dengan prosesor Intel Core, menghadirkan pengalaman visual hebat. Menonton video HD favorit Anda dengan kejelasan yang luar biasa. Melihat dan mengedit foto dengan mudah. Nikmati bermain game populer masa kini.

Game jadi lebih baik dengan Intel

Game menjadi lebih baik dengan Intel

Game PC yang dioptimalkan untuk teknologi Intel® graphics lebih tanggap dan nyata. Peperangan terlihat lebih keren. Aksi balap mengaum dengan kecepatan yang sangat tinggi. Dan pertempuran terasa nyata debarannya.

Versi grafis HD

Mengedit, mengkonversi, dan menonton video HD

Mengedit video secara mudah dengan tenaga pemrosesan tinggi oleh Intel® Quick Sync Video dan OpenCL 1.2. Mengonversi video untuk tablet dan pemutar portabel dalam sekejap atau untuk berbagi online dengan Intel Quick Sync Video. Nikmati gambar yang lebih tajam, halus, kaya dan video HD dengan Intel® Clear Video HD Technology.

Lompatan yang besar dalam kinerja

Memperbesar ukuran layar tampilan HD

Melihat film atau presentasi berdefinisi tinggi dengan layar tampilan resolusi 4K atau Ultra HDTV. Dengan grafis Intel Iris dan Intel HD, Anda bahkan dapat menggabungkan hingga tiga layar —atau menggunakan mode kolase untuk menggabungkan beberapa layar menjadi satu resolusi yang lebih tinggi terpadu untuk ukuran layar yang lebih besar.

Intel® Graphics Technology: Driver dan Dukungan

Zona Pengembang Intel®

Temukan forum komunitas, alat pengembang, dan sumber daya lain untuk pengembang game dan komputasi visual.

Zona Pengembang Intel >

Informasi Produk dan Performa

open

1. Prosesor Intel® Core™ i5-4558U generasi keempat (28W, 2,4 GHz (turbo hingga 2,9 GHz), 2C/4T, grafik Intel® Iris™ 5100 1,10 GHz, driver grafis 15.31.3063) dibandingkan dengan prosesor Intel® Core™ i3-3687U generasi ketiga (17W, 1,9 GHz, 2C/4T, Intel® HD Graphics 4000 1.10 GHz, driver grafis 15.28.2875, 15.31.3063).