Fitur-fitur Mutakhir Didesain dalam Silikon

Sinergi antara komputasi, jaringan, dan penyimpanan sudah menjadi bawaan. Prosesor Intel® Xeon® yang Dapat Diskalakan mengoptimalkan interkonektivitas dengan fokus pada kecepatan tanpa mengorbankan keamanan data. Berikut ini beberapa di antara fitur nilai tambah:

Mengoptimalkan Kinerja

Fitur-fitur baru seperti Intel® Advanced Vector Extension 512 (Intel® AVX-512) ditingkatkan dengan kinerja yang dioptimalkan untuk beban kerja dan peningkatan throughput untuk analisis tingkat lanjut, aplikasi komputasi kinerja tinggi (HPC), dan kompresi data.

Ketahui caranya ›

Mempercepat Beban Kerja Kritis

Mempercepat kompresi data dan kriptografi dengan Intel® QuickAssist Technology (Intel® QAT).

Pelajari lebih lanjut ›

Beroperasi Lebih Efisien

Intel® Ethernet (hingga 4x10GbE) Terintegrasi berkecepatan tinggi membantu memangkas total biaya sistem. Sekaligus menurunkan konsumsi listrik dan meningkatkan latensi transfer blok penyimpanan besar dan migrasi mesin virtual.

Lihat caranya ›

Meningkatkan Keamanan

Menerapkan keamanan yang didukung perangkat keras untuk melindungi data dan operasi sistem tanpa mengorbankan kinerja.

Baca lebih lanjut ›

Prosesor Intel® Xeon® yang Dapat Diskalakan kini tersedia dalam empat konfigurasi fitur:

Platinum

Platinum

Prosesor Intel® Xeon® Platinum menawarkan kinerja terbaik dalam industri untuk beban kerja misi-kritis dan awan hibrid, analisis real-time, pembelajaran mesin, dan kecerdasan buatan, dengan lompatan monumental dalam teknologi I/O, memori, penyimpanan, dan jaringan.

Core CPU: hingga 28
Konfigurasi soket: 8+
Memori: hingga 12 TB

Pelajari lebih lanjut

Gold

Gold

Prosesor Intel® Xeon® Gold menawarkan kinerja tinggi, keandalan tingkat lanjut, dan keamanan yang didukung perangkat keras dan dioptimalkan bagi beban kerja pusat data yang menuntut, komputasi awan hibrid, jaringan, dan penyimpanan.

Core CPU: hingga 22
Konfigurasi soket: hingga 4
Memori: hingga 6 TB

Lihat lebih banyak

Silver

Silver

Prosesor Intel® Xeon® Silver menyediakan kinerja dan keamanan yang didukung perangkat keras, yang dibutuhkan bagi komputasi, jaringan, dan penyimpanan pusat data yang dioptimalkan bagi perusahaan TI skala menengah dan sedang berkembang.

Core CPU: hingga 12
Konfigurasi soket: hingga 2
Memori: hingga 1,5 TB

Baca penjelasannya

Bronze

Bronze

Prosesor Intel® Xeon® Bronze merupakan kinerja yang dioptimalkan bagi server usaha kecil dan penyimpanan dasar.

Core CPU: hingga 8
Konfigurasi soket: hingga 2
Memori: hingga 1,5 TB

Pelajari selengkapnya

Jadikan Data sebagai Aset Paling Ampuh

Skala Demi Kesuksesan

Lesatkan bisnis Anda lebih jauh dan lebih cepat, dengan solusi berbasis prosesor Intel® Xeon® yang Dapat Diskalakan.

Kelola beban kerja sarat komputasi dan kaya data, termasuk Internet of Things (IoT), kecerdasan buatan, dan komputasi visual dengan lompatan kinerja, desain pusat data, dan kapabilitas.

Cari tahu selengkapnya

Tanamkan modal pada ekonomi awan dengan server standar industri yang fleksibel dan dioptimalkan, serta layanan jaringan virtual yang tertata rapi.

Lihat lebih banyak

Kelola set data kompleks dan besar, raih wawasan lebih cepat, percepat inovasi produk, dan kendalikan eksplorasi ilmiah yang belum pernah dimungkinkan sebelumnya.

Temukanlah caranya

Tingkatkan skala dengan cepat dan mulus untuk kinerja pembelajaran dalam 2,1X melampaui generasi sebelumnya, fleksibilitas maksimal dengan AI dan beban kerja gabungan, serta keandalan kelas server.

Pelajari lebih lanjut

Lihat Cara Kerjanya

Independent software vendor (ISV) sudah menjalankan prosesor Intel® Xeon® yang Dapat Diskalakan. Baca kasus penggunaan dari berbagai segmen industri dan teknologi.

Cari tahu selengkapnya ›