Tablet vs. Laptop: A Compatibility Choice

Tablet vs. laptop sebelumnya membandingkan portabilitas. Laptop 2 in 1 yang memadukan beberapa aspek dari tablet dan laptop, menjadikan pilihan lebih mengenai menemukan perangkat yang kompatibel dengan Anda.

Kini dengan hadirnya Microsoft Windows* 10 dan Windows* 10 Pro yang akan menjadikan hidup kita—serta aplikasi, musik, dan film—lebih efisien, menyenangkan, dan mudah diakses, Anda pasti menginginkan perangkat yang tepat untuk mendukung gaya hidup Anda. Perangkat yang Anda pilih untuk menjalankan sistem operasi terbaru ini adalah keputusan yang penting. 

Pandangan Baru tentang Bersenang-senang
Tablet masa kini dengan Windows* 10 menjaga Anda tetap bergerak cepat dengan menjalankan semua aplikasi favorit Anda. Dan dengan banyaknya aplikasi populer di Windows Store*, Anda dapat bermain lebih banyak game, mendengarkan musik favorit, dan dengan cepat mengakses berita serta cuaca yang dikehendaki.... kapan saja, di mana saja Anda inginkan.

Gunakan tablet untuk membaca buku, menelusuri majalah, menonton film 3-D, dan berhubungan dengan teman melalui jejaring sosial. Dan dengan daya tahan baterai yang lebih lama serta mesin grafis terintegrasi, Anda dapat menikmati semua kegiatan tersebut secara lebih lama dan dengan visual yang lebih baik. Lihat semua tablet yang didukung Intel. Untuk bisnis, komunikasi, atau hiburan, tablet ini menghadirkan kinerja, kecepatan, dan ketangkasan yang diharapkan pengguna dengan masa pakai baterai yang tahan lama, dan keamanan terintegrasi.

Laptop: Performance to Go
Jika Anda khawatir akan merusak tablet dan ingin menggunakan keyboard yang terpasang kencang untuk membuat dan mengedit dokumen serta data lain, maka laptop adalah yang tepat bagi Anda. Didayai oleh baterai yang tahan lama serta prosesor Intel® Core™, laptop memberikan kinerja ideal dan efisiensi energi. Laptop menyesuaikan diri dengan kebutuhan Anda dengan menjalankan beberapa program atau aplikasi sekaligus, sehingga Anda dapat mengerjakan laporan atau spreadsheet di bistro setempat sambil mengamati jejaring sosial Anda. Dan, jika tidak digunakan, laptop otomatis mematikan inti yang tidak digunakan untuk menghemat daya.

Lihat kecanggihan visual dan kinerja yang ditawarkan laptop Intel. Dan jangan lupa untuk membandingkan prosesor Intel® Core™ untuk mendapatkan tingkat kinerja yang diperlukan.

 2 in 1: Terbaik dari Kedua Perangkat
Perangkat yang terinspirasi oleh Intel, 2 in 1 konvertibel, membantu mengakhiri debat laptop vs. tablet. Dengan sejumlah pilihan layar, Anda dapat melipat, membalik, menggeser, atau memutar layar sentuhnya sehingga menjadi tablet. Kemudian, dalam waktu yang lebih singkat dari mencari Wi-Fi di coffee shop, layar dapat dikembalikan ke posisi awalnya sehingga menjadi laptop lagi.

Tingkatkan perangkat Anda dengan Intel® Wireless-AC agar Anda selalu mendapatkan pembaruan email dan jejaring sosial.

Temukan Perangkat yang Didukung Intel

Bebaskan kreativitas Anda dan tingkatkan kehidupan digital dengan perangkat yang dilengkapi dan dioptimalkan untuk teknologi Intel®.

2 in 1

2 in 1 Dapatkan laptop layar sentuh yang tangguh dan tablet lepas pasang ultra-tipis yang dapat Anda ubah agar sesuai dengan cara Anda bekerja dan bersenang-senang di PC 2-in-1 yang didukung Intel.

Pelajari lebih lanjut

All-in-One

Temukan desain hemat ruang yang menghadirkan kinerja luar biasa dengan kemampuan layar sentuh dalam PC All-in-One terbaru dengan prosesor PC Intel® Core™.

Pelajari lebih lanjut

Desktop

Habiskan lebih sedikit waktu untuk menunggu dan lebih banyak waktu untuk bekerja dengan desktop yang didukung Intel, mulai dari perangkat seukuran saku hingga tower berkinerja tinggi.

Pelajari lebih lanjut

Laptop

Tingkatkan produktivitas, kreativitas, dan hiburan Anda dengan laptop berbasis prosesor Intel® Core™ generasi terbaru.

Pelajari lebih lanjut

PC Mini

Sepenuh tenaga tanpa tower. PC Mini Intel® menghadirkan keunggulan dekstop di tempat terkecil agar Anda dapat menjelajahi kemungkinan-kemungkinan baru.

Pelajari lebih lanjut