Inilah Persyaratan Sistem untuk Game Terpopuler Tahun 2020

Berikut adalah spesifikasi yang Anda butuhkan untuk beberapa game PC paling dinantikan di tahun 2020.1 2

Jika menantikan game terpopuler tahun ini, Anda harus menilai apakah PC game Anda mampu menanganinya dengan fidelitas yang diinginkan. Panduan ini memudahkan proses tersebut dengan mengumpulkan semua rekomendasi spesifikasi untuk game yang paling dinantikan di tahun 2020.

Game selalu berkembang; fisika destruksi, efek audio, dan artificial intelligence menjadi semakin canggih setiap tahunnya. Setiap gamer PC memiliki preferensi dan prioritas pribadi dalam mengkostumisasi kualitas pengalaman bermain game mereka.

Anggaplah rekomendasi spesifikasi berikut ini sebagai kanvas. Rekomendasi tersebut merupakan titik awal sempurna untuk menentukan persyaratan komponen agar Anda dapat menikmati game dengan cara yang Anda inginkan.

Seiring berjalannya waktu, kami akan memperbarui halaman ini dengan informasi lebih lanjut mengenai game PC yang akan dirilis pada tahun 2020. Karena game PC Cyberpunk 2077 danDeath Stranding telah mendekati tanggal rilis, kami akan merilis rekomendasi spesifikasi resmi secara publik dan mengumpulkan semua informasinya di sini. Jika game yang Anda nantikan belum tercantum dalam daftar, tandai panduan ini dan periksa kembali nanti.

Half-Life: Alyx
OS:
Windows* 10
CPU: Prosesor Intel® Core™ i5-7500 atau lebih baik
RAM:
12 GB memori sistem
Kartu grafis:
NVIDIA* GeForce GTX 1060 atau AMD* Radeon RX 580
GPU RAM:
6 GB memori video

Penggemar seri Half-Life telah menunggu kabar dari game Half-Life lainnya selama lebih dari satu dekade, namun hanya sedikit yang bisa memprediksi bahwa ini akan terwujud dalam judul eksklusif-VR.

Dirancang mulai dari nol dengan mempertimbangkan aspek VR, Half-Life: Alyx memaksimalkan penggunaan pencahayaan, perspektif, dan efek lingkungan secara kreatif untuk membangun teka-teki yang memutar otak dan juga merancang pertemuan yang menegangkan dengan para monster alien dalam game. Sarung tangan gravitasi Alyx memungkinkan Anda untuk menggenggam objek dari jauh, yang menjanjikan sensasi yang setara seperti mengayunkan pisau gergaji dengan menggunakan senjata gravitasi Half-Life 2.

Journey to the Savage Planet
OS:
Windows* 10
CPU:
Prosesor Intel® Core™ i5-7500 atau lebih baik
RAM:
4 GB memori sistem
Kartu grafis:
NVIDIA* GeForce GTX 660 atau AMD* Radeon HD 7950
DirectX:
Versi 11

Dalam Journey to the Savage Planet, Anda bisa dibilang lebih jadi penggangu bagi fauna alien di planet AR-Y 26 ketimbang sebaliknya. Sebagai seorang penjelajah ceroboh yang berkelana di planet AR-Y 26, sangatlah mudah bagi Anda untuk membuat onar dengan sekadar meninju makhluk malang atau mencabut tanaman untuk dimakan.

Tidak seperti open world luas pada sebagian besar game kontemporer, pengembang merancang AR-Y 26 sebagai lingkungan khusus yang lebih intim dan penuh dengan detail buatan tangan. Efek cuaca menentukan berbagai batas bioma dan beragam fauna menakjubkan memenuhi AR-Y 26 dengan lendir dan semburat cahaya. Planet warna-warni di Journey to the Savage Planet mengizinkan Anda untuk menciptakan kekacauan, bertualang, atau sekadar menikmati keindahan dedaunan alien yang sangat unik.

Destroy All Humans!
OS:
Windows* 10
CPU:
Prosesor Intel® Core™ i7-3930K atau lebih baik
RAM:
8 GB memori sistem
Kartu grafis:
NVIDIA* GeForce GTX 1060
Penyimpanan:
25 GB ketersediaan ruang

Kembalinya game Destroy All Humans! di tahun 2020 memiliki satu makna, yaitu selalu ada ruang untuk game sandbox destruktif. Game Destroy All Humans! tahun 2020 adalah versi ulangan dari game asli yang dirilis pada tahun 2005, dan keduanya mengisahkan prajurit alien Cryptosporidium 137 yang merencanakan invasi alien ke Bumi.

Visual Destroy All Humans! paling memuaskan saat penghancuran dan efek partikelnya ditampilkan di layar penuh. Bangunan dan kendaraan meledak hingga hancur berkeping-keping saat ditembak dengan laser, Anda juga dapat mengangkat, melempar, dan memanipulasi beberapa bagian lingkungan sesuka hati dengan menggunakan kekuatan telekinetik Crypto.

Phantom Brigade
OS:
Windows* 10
CPU:
Prosesor Intel® Core™ i5-4460 atau lebih baik
RAM:
16 GB memori sistem
Kartu grafis:
NVIDIA* GeForce GTX 1060 atau AMD* Radeon R9 390X
Penyimpanan: 10 GB ketersediaan ruang
DirectX:
Versi 11

Phantom Brigade menggabungkan sentuhan “hibrida” yang unik pada genre RPG taktis. Game ini berbasis giliran pada tingkat makrokosmik dengan giliran individu yang dibagi ke dalam dua fase: Pertama, pemain merencanakan giliran menggunakan sistem “linimasa” prediktif, lalu meluncurkannya secara real-time dalam fase berikutnya.

Namun dengan elemen game seperti kebakaran kecil, tabrakan antar unit, dan lingkungan yang dapat dirusak, Anda akan selalu menemukan berbagai kejutan. Keberhasilan bergantung pada kemampuan pemain untuk mengantisipasi gerakan lawan dan mempersiapkan hasil yang mungkin terjadi dengan mendahului manuver canggih AI musuh atau mempertahankan unit mekanik Anda sendiri.

Tetap Cerdas

Ingat: Intinya, spesifikasi di atas hanyalah rekomendasi. Setiap orang memiliki preferensi atas komponen dan fidelitas pengalaman game masing-masing. Tapi, dengan meninjau spesifikasi ini terlebih dahulu, Anda dapat mempersiapkan sistem yang lebih baik untuk memainkan game dalam kualitas yang diinginkan.

Kami akan memperbarui daftar ini dengan spesifikasi yang lebih banyak dari game PC di tahun 2020, jadi nantikanlah rincian tentang Cyberpunk 2077, Marvel's Avengers, Ori, and the Will of the Wisps, Death Stranding4, DOOM Eternal, dan lainnya.

Informasi Produk dan Performa

1

Intel tidak mengontrol atau mengaudit data pihak ketiga. Anda harus meninjau konten ini, mempelajari sumber lainnya, dan memastikan apakah data yang dirujuk akurat.

2Intel, logo Intel, dan merek Intel lainnya adalah merek dagang Intel Corporation atau anak perusahaannya. *Nama dan merek lain adalah hak milik dari masing-masing pemiliknya. © Intel Corporation