Persyaratan Sistem Gaming untuk Judul Terpanas di 2020

Fokus Utama:

  • Meskipun suatu game mungkin bisa dimainkan di PC Anda, game tersebut mungkin tidak berjalan dengan kualitas yang diinginkan.

  • Persyaratan sistem yang direkomendasikan pengembang dapat memberi Anda ide tentang bagaimana developer menginginkan pengalaman gamenya.

  • Spesifikasi yang disarankan dapat berfungsi sebagai kerangka referensi yang berguna untuk menentukan apakah sudah waktunya untuk melakukan peningkatan atau tidak.

BUILT IN - ARTICLE INTRO SECOND COMPONENT

Sebelum Anda mulai memainkan beberapa rilis terbesar di tahun ini, Anda akan ingin memeriksa bagaimana sistem Anda jika dibandingkan dengan spesifikasi yang direkomendasikan mereka.1 2 3

Sebelum Anda meluncurkan game untuk pertama kalinya, layak dipertimbangkan apakah PC Anda mampu atau tidak untuk memainkan game dengan cara yang Anda inginkan untuk merasakan gamenya. Tidak ada cara mudah untuk menentukan rangkaian universal dari persyaratan minimum sistem game yang terbaik. Sebaiknya, Anda mempertimbangkan apakah sistem Anda telah dilengkapi untuk menangani setiap game dengan kualitas yang Anda inginkan.

Game selalu berkembang; fisika penghancuran, efek audio, dan visual mutakhir berkembang menjadi semakin canggih setiap tahun. Tanpa perangkat keras yang tepat, Anda akan melewatkan peningkatan-peningkatan ini.

Kami telah mengumpulkan spesifikasi yang direkomendasikan untuk sejumlah game terbesar di tahun ini. Rekomendasi ini akan memberikan wawasan tentang perangkat keras yang dibutuhkan untuk memiliki pengalaman bermain game yang ideal.

Cyberpunk 2077
OS: Windows 10 (64-bit)
CPU: Prosesor Intel® Core™ i7-4790 atau yang lebih baik
RAM: 12GB
Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 1060 atau AMD Radeon R9 Fury
Penyimpanan: Ruang yang tersedia setidaknya 70 GB

Cyberpunk 2077, game RPG yang sangat diantisipasi dari CD Projekt Red, mewujudkan semesta distopia dari permainan meja Cyberpunk menjadi kenyataan. Cyberpunk 2077 menjanjikan karakter yang bisa disesuaikan secara ekstensif dengan augmentasi sibernetik, narasi yang ditentukan oleh pilihan di mana keputusan memiliki konsekuensi permainan game, dan dunia terbuka yang penuh dengan neon untuk dijelajahi.

Marvel's Avengers
OS: Windows 10 (64-bit)
CPU: Prosesor Intel® Core™ i7-4770k atau yang lebih baik
RAM: 16 GB
Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 1060 atau AMD Radeon RX 480
Penyimpanan: Ruang yang tersedia setidaknya 110 GB

Marvel's Avengers memberi Anda kontrol atas pahlawan super ikonik yang menjadi judul game ini, dengan Anda berjuang dalam cerita pemain tunggal yang menarik. Dengan banyaknya jumlah musuh yang ada di layar, efek spesial yang memenuhi layar, dan elemen yang dapat dihancurkan di semua lingkungan, mengendalikan pahlawan terhebat di Bumi tidak pernah seseru ini.

Horizon Zero Dawn Complete Edition
OS: Windows 10 (64-bit)
CPU: Prosesor Intel® Core™ i7-4770K atau yang lebih baik
RAM: 16 GB
Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 1060 atau AMD Radeon RX 580
Penyimpanan: Ruang yang tersedia setidaknya 100 GB

Horizon Zero Dawn akhirnya tersedia di PC. Petualangan orang ketiga bercerita tentang Aloy yang menjelajahi lanskap hijau dari Bumi di masa depan dan bertarung dengan bentuk kehidupan mekanis di sepanjang dunia terbuka yang masif. Horizon Zero Dawn tidak pernah terlihat lebih baik, dengan fitur eksklusif PC seperti frame rate yang lebih tinggi, interaksi dedaunan yang lebih rumit, dan rasio aspek yang lebih lebar yang memungkinkan Anda untuk menenggelamkan diri sepenuhnya dalam dunia pasca kiamat yang indah ini.

VALORANT
OS: Windows 10 (64-bit)
CPU: Intel® Core™ i5-4460 atau yang lebih baik
RAM: Memori sistem 4 GB
Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti
Penyimpanan: Ruang yang tersedia setidaknya 8 GB

VALORANT game FPS berbasis tim dari Riot adalah perpaduan menarik dari permainan game taktis dan berbasis kekuatan, yang menghasilkan pengalaman kompetitif yang ketat. Game ini dirancang untuk berjalan di beragam konfigurasi perangkat keras, yang berarti kebanyakan PC modern seharusnya mampu mencapai FPS lebih tinggi yang diinginkan untuk seorang penembak kompetitif.

Call of Duty: Warzone
OS: Windows 10 (64-bit)
CPU: Intel® Core™ i7-8700K atau yang lebih baik
RAM: 16 GB
Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 1080 atau AMD Radeon RX Vega 64
Penyimpanan: Ruang yang tersedia setidaknya 175 GB

Call of Duty: Warzone, battle royale yang gratis dimainkan sebagai tambahan dari Call of Duty: Modern Warfare keluaran tahun 2019, dilengkapi dengan baik untuk mengembangkan kemahiran sekali seumur hidup dari kemampuan FPS. Dengan hingga 150 pemain pada satu peta sekaligus, tekstur kualitas tinggi dari game, dan efek pencahayaan yang canggih, membuat kemungkinan untuk pengalaman pertempuran yang menakjubkan menjadi tidak terbatas.

Ori and the Will of the Wisps
OS: Windows 10
CPU: Intel® Core™ i5-6600K atau yang lebih baik
RAM: Memori sistem 8 GB
Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 970 atau AMD Radeon RX 570
Penyimpanan: Ruang yang tersedia setidaknya 20 GB

Para perancang di balik Ori and the Will of the Wisps menciptakan tampilan yang berbeda bagai dilukis dengan tangan dari pendahulunya, Ori and the Blind Forest, dengan menambahkan banyak sekali kedalaman pada semua adegan. Level permainan diperluas dengan lapisan detail visual, sementara sistem pencahayaan dinamis baru mengisi rimbunan yang tenang dan gua-gua terpencil dengan warna.

Microsoft Flight Simulator
OS: Windows 10 (64-bit)
CPU: Intel® Core™ i5-8400 atau yang lebih baik
RAM: Memori sistem 16 GB
Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 970 atau AMD Radeon RX 590
Penyimpanan: Ruang yang tersedia setidaknya 150 GB

Flight Simulator dari Microsoft telah hadir sejak 1982, tetapi belum pernah terlihat seperti ini. Dengan mengekstrapolasi data topografi dari satelit yang berada di seluruh dunia, edisi terbaru dari Microsoft Flight Simulator memungkinkan Anda untuk menerbangkan pesawat realistis di seluruh planet untuk pengalaman simulasi penerbangan yang belum pernah ada sebelumnya.

Death Stranding
OS: Windows 10
CPU: Intel® Core™ i7-3770 atau yang lebih baik
RAM: Memori sistem 8 GB
Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 1060 atau AMD Radeon RX 590
Penyimpanan: Ruang yang tersedia setidaknya 80 GB

Berjalan di mesin Decima yang sama yang mendukung Horizon Zero Dawn, simulator pengiriman pasca kiamat sureal dari Hideo Kojima telah hadir di PC. Model karakter dengan fidelitas tinggi dan dunia terbuka yang ekspansif yang mendapat manfaat dari frame rate yang lebih tinggi, pengaturan grafis yang begitu banyak, dan tentu saja, resolusi tinggi serta diversitas dari rasio aspek. Membangung jembatan tidak pernah terlihat lebih baik dari ini.

Baldur's Gate 3
OS: Windows 10
CPU: Intel® Core™ i7-4770k atau yang lebih baik
RAM: Memori sistem 16 GB
Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 1060 atau AMD Radeon RX 580
Penyimpanan: Ruang yang tersedia setidaknya 70 GB

Game ketiga yang diantisipasi sejak lama dalam waralaba PC yang kuintesens ini menunjukkan seberapa jauh RPG telah berkembang. Meskipun Baldur’s Gate 3 melanjutkan penekanan dari pendahulunya dalam hal cerita yang penuh narasi dan berorientasi pada karakter, game ini memperbarui serinya dengan kenyamanan modern seperti multipemain online, model karakter dan lingkungan yang sangat terperinci, dan cerita rumit yang dirancang untuk memenuhi harapan tinggi dari gamer PC di mana pun.

A Total War Saga: TROY
OS: Windows 10
CPU: Intel® Core™ i7-6600 atau yang lebih baik
RAM: 8 GB
Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GTX 970 atau AMD Radeon RX 270X
Penyimpanan: Ruang yang tersedia setidaknya 26 GB

Game terbaru dalam seri strategi yang sudah ada sejak lama ini mengandalkan kekacauan dan mitos legendaris dari Perang Trojan. A Total War Saga: TROY memungkinkan Anda untuk mengontrol pasukan dan pahlawan mitos dalam simulasi kerajaan berbasis giliran dan pertempuran yang mendukung putaran dan pertempuran real-time yang menampilkan sejumlah besar unit di layar secara bersamaan. Game ini dirancang untuk memanfaatkan banyak inti CPU, yang mendukung efek lingkungan yang lebih baik seperti air dan rumput yang lebih rumit, yang membawa pemain masuk lebih dalam ke epos yang membayangkan kembali Yunani kuno ini.

Ikuti Perkembangannya

Ingat: spesifikasi yang disertakan di atas hanyalah rekomendasi. Setiap orang memiliki preferensi atas komponen dan fidelitas pengalaman game masing-masing.

Meskipun begitu, meninjau persyaratan sistem game dari developer terlebih dulu dapat membantu Anda mempersiapkan sistem Anda untuk menjalankan game dengan kualitas yang Anda inginkan sehingga Anda dapat menikmati game yang Anda ingin mainkan dengan maksimal.

Jika Anda menemukan game yang Anda ingin mainkan tidak berjalan seperti yang Anda inginkan, mungkin Anda layak melakukan pemecahan masalah terhadap sistem Anda atau melakukan peningkatan ke laptop atau desktop yang dapat memberi Anda performa yang Anda cari.

Informasi Produk dan Performa

1

Teknologi Intel mungkin memerlukan dukungan perangkat keras, perangkat lunak, atau aktivasi layanan.

2

Tidak ada produk atau komponen yang bisa sepenuhnya aman.

3

©Intel Corporation. Intel, logo Intel, dan merek Intel lainnya adalah merek dagang Intel Corporation atau anak perusahaannya. Nama dan merek lain mungkin diakui sebagai milik pihak lain.