Versi peramban yang Anda gunakan tidak disarankan untuk situs ini.
Pertimbangkan untuk memutakhirkan ke versi peramban terbaru dengan mengklik salah satu tautan berikut.

Lelah membawa banyak perangkat?

Jelajahi 2 in 1

Laptop 2 in 1 berbasis prosesor Intel® Core™ Generasi ke-7 memadukan performa laptop dengan perangkat yang memiliki mobilitas tinggi yang ramping dan keren. Ubah laptop Anda untuk tugas apa pun, sehingga sesuai dengan cara bekerja dan bermain Anda. Nikmati berbagai fitur terbaru seperti kontrol suara dan pengenalan wajah, di samping tingkat performa barunya yang andal. Dengan berbagai ukuran layar dan desain yang pintar dan penuh gaya, 2 in 1 tersedia dengan dukungan Intel yang selaras dengan beragam gaya hidup.


ANDAL SAAT DIGABUNG, ANDAL SAAT DILEPAS

Komputer pribadi 2 in 1 yang didukung prosesor Intel® menawarkan kelebihan laptop layar sentuh yang andal serta tablet super ramping yang dapat dilepas, mampu berfungsi dalam berbagai mode, seperti mode tenda maupun presentasi.

Balik, Putar, atau Geser

Prosesor Intel® menjadi otak di balik perangkat 2 in 1 konvertibel yang memungkinkan Anda dengan cepat mengubah laptop ke mode apa pun yang sesuai dengan situasi tanpa harus menanggalkan keyboard.

Memberdayakan Pekerja

Dapatkan tingkat mobilitas dan performa yang diperlukan oleh bisnis Anda dengan 2 in 1 yang apik dan serbaguna atau perangkat Ultrabook™ terkini.

Upgrade bisnis Anda

6,8X

lebih cepat untuk konversi video 4K1

HIBURAN YANG MENGHANYUTKAN

Prosesor Intel® Core™ generasi ke-7 memiliki performa tinggi yang dibutuhkan agar dapat menonton, membuat, dan mengedit konten 4K yang memikat dengan sempurna. Streaming yang lancar, kejernihan lebih tinggi, dan audio premium berpadu untuk menawarkan pengalaman menonton yang tiada duanya.

0,5

detik langsung menyala2

Langsung Menyala

Langsung menyala dari mode tidur, memberi PC Anda responsivitas seperti tablet—dengan sentuhan pada tombol, PC siap digunakan.

9,5jam

jam menggunakan baterai 66 watt-jam3

KEMAMPUAN PC DENGAN MASA PAKAI LAMA SEPERTI TABLET

Inovasi desain yang dipadu dengan kebebasan nirkabel yang memungkinkan Anda bekerja dan bermain di waktu bersamaan. Dengan daya tahan baterai selama 9,5 jam, Anda dapat menonton video 4K favorit Anda dengan sekali mengisi baterai saja.4

INTERAKSI INTUITIF

Dengan berbagai pengalaman interaktif baru – mulai dari pena stylus yang sensitif terhadap tekanan hingga kontrol suara canggih – Anda dapat mengatur perangkat 2 in 1 Anda dengan cara apa pun yang terasa alami bagi Anda.

Teknologi yang Mengagumkan untuk Pengalaman yang Mengagumkan

Detail Konfigurasi Sistem:

Pengukuran daya tahan baterai dan performa pada Platform Referensi Intel.

Platform Referensi Intel merupakan contoh sistem baru. Produk yang tersedia dari produsen sistem tidak akan sama dalam hal desain, dan performa dapat beragam.

Kebijakan manajemen daya sistem: DC diseimbangkan untuk pengukuran daya tahan baterai, AC diseimbangkan untuk pengukuran performa pada sistem Generasi ke-2 dan Performa Tinggi AC pada sistem generasi ke-7. Nirkabel: Aktif dan terhubung.

Konfigurasi sistem Generasi ke-7:

Prosesor Intel® Core™ i5-7200U, PL1=15W TDP, 2C4T, Turbo hingga 3,1GHz, Memori: 2x4GB DDR4-2133, Penyimpanan: Intel® SSD, Resolusi Tampilan:1920x1080. Intel® HD Graphics 620, OS: Windows® 10 TH2

Konfigurasi PC usia 5 tahun:

Prosesor Intel® Core™ i5-2467M (basis 1,6 GHz, hingga 2,3GHz 2C4T, 17W TDP) diukur pada Dell* Ultrabook™ XPS13-40002sLV 13”, Penyimpanan: 128GB SSD, Layar: 13,3” dengan resolusi 1366x768, Baterai: 46WHr, OS: Windows* 7

Informasi Produk dan Performa

1

dibandingkan pc lama berusia 5 tahun

2

Berbasis pada Standby Modern.

3

Sebagaimana diukur dengan Beban Kerja Transkode H.264 4K ke 1080p: Menggunakan Cyberlink* MediaEspresso v7.5. File beban kerja adalah file video MP4 H.264 ~1,5 GB, 3840x2160p, 17561 kbps, berdurasi 12 menit dan 14 detik. File ditranskodekan menjadi file .m2ts 1920x1080, 8 Mbps, H.264 yang lebih kecil, untuk mengurangi ukuran file selama transfer Internet atau untuk ditampilkan pada perangkat portabel.

4

Dengan baterai 66 WHr dan panel 4K.

Seperti yang diukur oleh Windows® 10 4K 24fps 10bit HEVC Daya Rata-Rata Komponen Pemutaran Video Lokal: Memutuskan sambungan semua perangkat USB, menyambung ke titik akses WiFi lokal dan mengatur kecerahan layar menjadi 200 nits (nonaktifkan DPST, atur kecerahan menjadi 200 nits pada latar belakang putih dan aktifkan DPST). Putar video Tears of Steel (4K H265 24fps) menggunakan Aplikasi Windows Movie & TV.