Versi peramban yang Anda gunakan tidak disarankan untuk situs ini.
Pertimbangkan untuk memutakhirkan ke versi peramban terbaru dengan mengklik salah satu tautan berikut.

JavaScript harus diaktifkan untuk menampilkan konten ini.
Capek membawa banyak perangkat?
Tenaga laptop
+ keasyikan Tablet =
2 in 1
Didukung oleh prosesor Intel® Core™ dan Intel® Atom™
Laptop 2 in 1 yang andal + hiburan Tablet
Dapatkan performa lebih tinggi dan kecepatan yang lebih tinggi2 dengan daya tahan baterai hingga dua kali1.
Dua perangkat dalam satu wujud tetapi dengan kemampuan lebih banyak, dan biaya lebih kecil.
Bermain game 3D
Hingga 40%
Lebih baik vs. gen1 sebelumnya
Grafis yang Menghanyutkan
Prosesor Intel® Core™ M Generasi ke-6 menawarkan kinerja yang Anda perlukan untuk bermain game PC populer, seperti World of Warcraft*2, dalam format full HD pada 40fps meski pun dalam sistem tanpa kipas—sebuah pengalaman bermain game yang mulus dengan visual yang memukau.
Aktif dalam
sekejap
0,5 detik
Berdasarkan Modern Standby3
Langsung Menyala
Prosesor Intel® Core™ M Generasi ke-6 yang baru di dalam 2 in 1 menawarkan keandalan untuk menikmati perangkat Anda dengan cara yang belum pernah Anda alami sebelumnya, plus keseruan dari sebuah tablet. Langsung menyala dari mode tidur, memberi PC Anda responsivitas seperti tablet—dengan sentuhan pada tombol, PC siap digunakan.
Hingga 10jam
Masa Pakai Baterai Berdasarkan Baterai 36WHr4
Kemampuan PC dengan masa pakai yang lama seperti tablet
Prosesor Intel® Core™ M Generasi ke-6 memungkinkan inovasi desain dan kebebasan nirkabel. Nikmati pemakaian hingga 10 jam dengan satu kali pengisian daya dalam faktor bentuk 2 in 1 yang tipis dan ringan untuk bekerja dan bermain di mana saja.
Dibuat Lebih pintar untuk Bekerja Lebih Pintar
Kinerja
Web
Hingga
17%
Lebih baik vs. gen5 sebelumnya
Konversikan Video 4K
untuk Dibagikan
Hingga
20%
Lebih Cepat vs. gen6 sebelumnya
Kinerja
Produktivitas
Hingga
12%
Lebih baik vs. gen7 sebelumnya
Di jantung laptop tablet 2 in 1 yang bertenaga terdapat prosesor Intel® yang mengagumkan

Prosesor Intel® Core™ M Generasi ke-6 yang baru di dalam 2 in 1 menawarkan keandalan untuk menikmati perangkat Anda dengan cara yang belum pernah Anda alami sebelumnya. Anda dapat mengandalkan masa pakai baterai yang menakjubkan—lebih dari cukup untuk berpindah dari bekerja dan bermain lalu bekerja lagi. Dan lagi. Kinerja premium meliputi opsi koneksi berkecepatan tinggi secepat kilat, grafis yang menghanyutkan, tampilan dan video 4K yang memukau, kemampuan untuk berbagi layar secara nirkabel, dan teknologi Intel® RealSense™. Dan dengan kemampuan untuk memaksimalkan penggunaan Windows® 10, prosesor Intel® Core™ M Generasi ke-6 membawa pengalaman Anda ke level yang lebih tinggi. Tipis, ringan, dengan kinerja penuh dari sebuah laptop, plus keseruan dari sebuah tablet dan daya tahan yang lama.

Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-6 yang andal dalam 2 in 1 berarti Anda mendapatkan yang terbaik dari dua dunia - kinerja penuh laptop plus keseruan tablet dalam satu perangkat. Edit foto selama semenit, lalu menonton film. Beralih dari penggunaan spreadsheet ke game dalam sekejap. Pemrosesan yang benar-benar serius. Hanya dengan Intel Inside™.

Melangkah ke dimensi baru teknologi

Dengan menciptakan mikroprosesor kecil pada 40 tahun yang lalu, Intel telah memercikkan revolusi teknologi yang mentransformasi wajah dunia digital dewasa ini. Upaya-upaya inovatif dewasa ini dalam penyempurnaan perangkat telah menuntun penciptaan teknologi Intel® RealSense™. Teknologi ini menggunakan optik dengan deteksi kedalaman untuk menghadirkan fitur-fitur seperti kontrol gerakan, pengambilan gambar dan pengeditan 3D, serta kemampuan foto dan video yang inovatif ke dalam perangkat Anda.8

Ini saatnya untuk perangkat baru

Untuk pengalaman Windows®10 yang luar biasa, tingkatkan ke perangkat baru yang diusung oleh prosesor Intel® Core™. Dapatkan performa premium yang meliputi start-up, penjelajahan web yang lancar, peralihan antar-aplikasi dan multi-tasking yang sangat kilat, ditambah dengan baterai yang tahan lebih lama.

Pelajari lebih lanjut ›
Belanja 2 in 1

Catatan kaki ›

1 Diukur menggunakan Battery Rundown untuk Pemutaran Video Full HD Local—diukur menggunakan video Tears of Steel 1080p 3 Mbps H.264. Konfigurasi: Pada setelan perangkat, nonaktifkan semua radio. Nonaktifkan Intel® Display Power Saving Technology (Intel® DPST), setel sistem ke kecerahan layar 200 nits menggunakan latar belakang putih layar penuh, dan aktifkan kembali Intel DPST. Matikan setelan kecerahan adaptif pada Opsi Daya di Panel Kontrol. Setel "Redupkan tampilan" ke tidak pernah untuk baterai dan AC. Setel "Alihkan komputer ke mode tidur" ke tidak pernah untuk baterai dan AC. Tunggu 15 menit setelah booting. Jalankan pemutar video default (pemutar video Windows* 8.1 Style UI untuk win), jalankan video beban kerja secara berulang tanpa batas, dan cabut steker AC untuk menjalankan pengujian. Ukur waktu sampai daya baterai habis. Pengukuran daya tahan baterai prosesor Intel® Core™ M didasarkan pada Platform Referensi dan platform pra-produksi OEM vs. prosesor Intel® Core™ i5-520UM. Lihat konfigurasi sistem untuk rinciannya.
2 Estimasi didasarkan pada SYSmark* 2014, benchmark performa level sistem yang mengukur dan membandingkan performa PC menggunakan aplikasi yang digunakan sebenarnya. Temukan selengkapnya di www.bapco.com.
3 Performa berdasarkan pada SYSmark* 2014. Prosesor Intel® Core™ M 5Y70 dibandingkan dengan Intel® Core™ i5-520UM. Bobot berdasarkan perangkat 2 in 1 berprosesor Intel® Core™ M, dengan kode nama Llama Mountain. PC lama adalah laptop OEM dengan Intel® Core™ i5-520UM dan baterai 62 WHr, bobot 3 lbs, tebal 1,1 inci. Tablet didasarkan pada bobot 1 lb Apple* iPad Air
4 Didasarkan pada Konversi Video HD CyberLink MediaEspresso*7 - konversi file video MOV berdurasi 6 menit, ~1 GB, 1920x1080p, 23738 kbps, ke file .m2ts 1920x1080, 8 Mbps, H.264 yang lebih kecil, untuk pengurangan ukuran file selama transfer internet atau untuk ditonton pada perangkat portabel.
5 Diukur menggunakan 3DMark* Ice Storm 1.2 Unlimited - benchmark grafis 3D yang mengukur performa gaming 3D. Temukan lebih lanjut di www.futuremark.com
6 Berdasarkan pada perangkat 2 in 1 berprosesor Intel® Core™ M, kode nama Llama Mountain. PC lama adalah sistem OEM dengan Intel® Core™ i5-520UM dan baterai 62 WHr, bobot 3 lbs.
7 Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan pada pengujian performa mungkin telah dioptimalkan hanya untuk performa pada mikroprosesor Intel. Uji kinerja, seperti SYSmark dan MobileMark, diukur menggunakan sistem, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi komputer tertentu. Setiap perubahan terhadap salah satu faktor tersebut bisa menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji performa lain sehingga dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk performa produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, buka http://www.intel.com/performance.
8 Diukur menggunakan Pengeditan Foto Adobe* Photoshop CC 2014 – untuk mengedit foto JPG 36,3 Megapiksel 19.70 MB yang diambil dengan kamera DSLR. Filter artistik "Pensil Warna" diterapkan dan lebar serta kecerahan efek ini disesuaikan dan dipratinjau. Asumsi: ukuran foto rata-rata 400 KB.
9 Diukur menggunakan Pengeditan Video ArcSoft* ShowBiz – untuk mengedit enam file .mp4 1920 x 1080 dengan rentang ukuran dari 38,1-58,8 MB yang diambil dengan kamera arahkan dan bidik. Efek transisi, overlay teks, dan file .mp3 160 kbps berdurasi 2 mnt 3 dtk, diterapkan pada proyek video. File video output adalah file video .mp4 berdurasi 2 mnt 19 dtk, 1920 x 1080, 268 MB, ~16 Mbps, H.264.
10 “Bebas Konflik” berarti “bebas konflik RDK”, yang menurut peraturan Securities and Exchange Commission A.S. didefinisikan sebagai produk yang tidak mengandung mineral konflik (timah, tantalum, tungsten, dan/atau emas) yang baik secara langsung maupun tidak langsung membiayai atau menguntungkan kelompok bersenjata di Republik Demokratik Kongo (RDK) atau negara-negara di dekatnya.
** Rincian Konfigurasi Sistem:
2 in 1 terbaru: prosesor Intel® Core™ M-5Y70 (hingga 2.60 GHz, 4T/2C, 4M Cache)
Pengukuran daya tahan baterai didasarkan pada Platform Referensi Intel dan Platform Pra-Produksi OEM.
Pengukuran performa lain pada Platform Referensi Intel.
Platform Referensi Intel: 4,5 W Thermal Design Power. BIOS: v80.1. Grafis: Intel® HD Graphics (driver v. 15.36.3650). Memori: 4 GB (2 x 2 GB) Dual Channel LPDDR3-1600. SDD: Intel® 160 GB. OS: Windows* 8.1 Update RTM. Kebijakan Manajemen Daya Sistem: Seimbang. Nirkabel: Aktif dan terhubung. Asumsi ukuran baterai: 35 WHr.
Platform Pra-Produksi OEM: 4,5W Scenario Design Power. BIOS: OEM v.X21. Grafis: Intel® HD Graphics (driver v. 10.18.10.3907). Memori: 8 GB Dual Channel. SSD: Intel® 256 GB. OS: Windows* 8.1 Update RTM. Kebijakan Manajemen Daya Sistem: Seimbang. Nirkabel: Aktif dan terhubung. Ukuran baterai: 35 WHr.
Berusia 4 tahun: Prosesor Intel® Core™ i5-520UM (hingga 1.86 GHz, 4T/2C, 3M Cache) pada Acer Aspire One 1830T-3721. 18 W Thermal Design Power. BIOS: Insyde v.1.11. Grafis: Intel® HD Graphics (driver v. 8.15.10.2104). Memori: 8 GB (2 x 4 GB) DDR3 1333 Mhz. HDD: Seagate* 500 GB. OS: Windows* 7 Ultimate 6.1 Build 7601. Kebijakan Manajemen Daya Sistem: Seimbang. Nirkabel: Aktif dan terhubung. Ukuran baterai: 62 WHr.