Versi peramban yang Anda gunakan tidak disarankan untuk situs ini.
Pertimbangkan untuk memutakhirkan ke versi peramban terbaru dengan mengklik salah satu tautan berikut.

Lelah membawa banyak perangkat?

Beli 2 in 1

2 in 1 berbasis prosesor Intel® memadukan performa laptop dan keseruan serta keserbagunaan tablet ke dalam satu perangkat ramping yang apik. Memiliki dua perangkat dalam satu wujud tetapi dengan kemampuan lebih banyak dan biaya lebih kecil. Pindah dari game ke presentasi dengan cepat, dengan perangkat yang dapat Anda bawa ke mana saja dan di mana saja. Ini adalah pemrosesan yang serius. Hanya dengan Intel Inside®.


Kerampingan Berpadu Dengan Kecepatan

Dapatkan yang terbaik dari keduanya dalam 2 in 1 Anda dengan prosesor Intel® di dalamnya.

Laptop Andal + Hiburan Tablet

PC 2 in 1 berbasis prosesor Intel® menawarkan keunggulan laptop layar sentuh yang bertenaga dan tablet yang cepat dan dapat dilepas.

Balik, Putar, atau Geser

Prosesor Intel® menjadi otak di balik perangkat 2 in 1 konvertibel yang memungkinkan Anda menyulap laptop menjadi tablet portabel seketika tanpa harus menanggalkan keyboard.

Memberdayakan Pekerja

Dapatkan tingkat mobilitas dan performa yang diperlukan oleh bisnis Anda dengan 2 in 1 yang apik dan serbaguna atau perangkat Ultrabook™ terkini.

Upgrade bisnis Anda

40%

Game 3D yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya1

Grafis yang Menghanyutkan

Prosesor Intel® Core™ M generasi ke-6 menawarkan kinerja yang Anda perlukan untuk bermain game PC populer seperti World of Warcraft*2, dalam format full HD pada 40fps meski pun dalam sistem tanpa kipas—sebuah pengalaman bermain game yang mulus dengan visual yang memukau.

Game 3D lebih baik 40% dibanding generasi sebelumnya1

0,5

Waktu aktif dalam detik berdasarkan Modern Standby3

Langsung Menyala

Prosesor Intel® Core™ M generasi ke-6 yang baru di dalam 2 in 1 menawarkan keandalan untuk menikmati perangkat Anda dengan cara yang belum pernah Anda alami sebelumnya, plus keseruan dari sebuah tablet. Langsung menyala dari mode tidur, memberi PC Anda responsivitas seperti tablet—dengan sentuhan pada tombol, PC siap digunakan.

aktif dalam 0,5 detik berdasarkan Modern Standby3

10jam

Daya tahan baterai berdasarkan baterai 36 WHr4

Kemampuan PC dengan masa pakai yang lama seperti tablet

Prosesor Intel® Core™ M generasi ke-6 memungkinkan inovasi desain dan kebebasan nirkabel. Nikmati pemakaian hingga 10 jam dengan satu kali pengisian daya dalam faktor bentuk 2 in 1 yang tipis dan ringan untuk bekerja dan bermain di mana saja.

Daya tahan baterai hingga 10 jam berdasarkan baterai 36 WHr4

Dibuat Lebih Pintar untuk Bekerja Lebih Pintar

Prosesor Intel® baru di dalam 2 in 1 Anda memberikan tenaga dan performa sehingga perangkat Anda menghadirkan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya.

Kinerja untuk Web

17%

Lebih baik hingga 17% dibanding generasi sebelumnya5

Konversikan Video 4K untuk Dibagikan

20%

Lebih cepat hingga 20% dibanding generasi sebelumnya6

Kinerja untuk Produktivitas

12%

Lebih baik hingga 12% dibanding generasi sebelumnya7

Teknologi yang Mengagumkan untuk Pengalaman yang Mengagumkan

** Rincian Konfigurasi Sistem:

Sistem Intel® Core™ generasi ke-5: Platform Referensi Intel, prosesor Intel® Core™ M-5Y71 (Turbo hingga 2,9GHz/2,6GHz, PL1=4,5W TDP, 2C4T), Memori: 4GP (2x2GB) LPDDR3-1600, HDD: Intel® Solid State Drive (Intel® SSD), Layar: 1920x1080, OS: Windows® 10.

Sistem Intel® Core™ generasi ke-6: Platform Referensi Intel, prosesor Intel® Core™ M7-6Y75 (Turbo hingga 3,1GHz/2,9GHz, PL1=4,5W TDP 1 PL1=4.5W TDP , 2C4T), Memori: 4GB (2x2GB) LPDDR3-1600, HDD: Intel® Solid State Drive (Intel® SSD), Layar: 1920x1080, OS: Windows® 10.

Platform Referensi Intel merupakan contoh sistem baru. Produk yang tersedia dari produsen sistem tidak akan sama dalam hal desain, dan kinerja dapat beragam.

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam uji perfoma mungkin telah dioptimalkan hanya untuk performa pada mikroprosesor Intel®.

Pengujian performa, seperti SYSmark* dan MobileMark*, diukur menggunakan sistem komputer, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi spesifik. Setiap perubahan terhadap salah satu faktor tersebut bisa menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji kinerja lain sehingga dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk kinerja produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.intel.com/performance.

Informasi Produk dan Performa

1

Diukur menggunakan 3DMark* 1.2.0 Cloud Gate untuk subtes grafis DX 10 - benchmark grafis 3D yang mengukur kinerja game 3D. Temukan lebih lanjut di www.futuremark.com.

2

World of Warcraft*, a game created by Blizzard Entertainment, Inc., is a massively multiplayer online role-playing game (MMORPG). Game scenario is a flight path between two cities that measures frames per second. 

3

Faster Resume workload consists of time to resume from standby based on OEM implementation of Windows® 10 Modern Standby on a 6th Gen Intel® Core™ processors. 

4

Penurunan Masa Pakai Baterai Video (dalam menit) sebagaimana yang diukur dengan Tears of Steel*, 1080p, 23.976fps, H.264, 3000kbps, rev1.mp4 >/=200nit, DPST=ON, tidak ada peredupan, seimbang, Wi-Fi terhubung.

5

Measured by WebXPRT* 2015, a benchmark from Principled Technologies that measures the performance of web applications. Find out more at www.principledtechnologies.com.

6

Measured by CyberLink MediaEspresso* 7+ (UHD) on Windows*. The workload file is a 12 minute and 14 second, ~1.5 GB, 3840x2160p, 17561 kbps, H.264 MP4 video file. The file is transcoded to a smaller 1920x1080, 8 Mbps, H.264, .m2ts file for reduced file size during internet transfers or for viewing on a portable device with bit rate such as an iPod*.

7

Measured by SYSmark* 2014, a benchmark from the BAPCo* consortium that measures the performance of Windows* platforms. Find out more at www.bapco.com.