Performa yang Sebenarnya

Perangkat laptop dengan prosesor Intel® menawarkan beraneka ragam pilihan untuk memenuhi kebutuhan Anda akan performa dan produktivitas saat bepergian. Kecepatan luar biasa2, tampilan menakjubkan3, keamanan lebih tinggi4, dan daya tahan baterai mengagumkan: Semuanya tersedia dalam rangkaian prosesor Intel® Core™ generasi ke-4.

Dengan prosesor Core™ M yang terbaru, laptop setipis pisau berpadu dengan tablet berkecepatan kilat untuk memberikan yang terbaik dari keduanya. Teknologi Intel® Core™ M vPro™ yang tersedia menambahkan fitur keamanan internal untuk menambah ketenangan pikiran saat berada jauh dari lingkungan kantor.

Dari perangkat 2 in 1 yang dapat dilepas dan Ultrabooks™ hingga Chromebooks* dan laptop yang dilengkapi prosesor Intel® Pentium® dan Celeron®, ada perangkat laptop yang bisa memenuhi kebutuhan Anda dan sesuai dengan anggaran Anda.

Temukan laptop

Jajaran Produk

Chipset

Dapatkan kemampuan yang ditingkatkan untuk audio, video digital, dan komunikasi dengan teknologi chipset Intel® untuk laptop.

Pelajari lebih lanjut tentang chipset dengan performa tinggi

Produk Nirkabel

Intel® Wi-Fi, Intel® WiMAX, dan solusi produk nirkabel komunikasi mobile memungkinkan konektivitas jaringan yang cepat dan andal untuk keperluan bisnis dan rumah.

Telusuri produk nirkabel Intel®

Solid-State Drive dan Produk Caching

Intel® Solid-State Drive (SSD Intel®) tidak memiliki komponen bergerak, dengan keandalan tinggi dan rentang hidup lebih lama dibandingkan hard drive tradisional.

Pelajari selengkapnya tentang solusi Intel SSD

Video Terkait

Percakapan

Sumber dan Sanggahan

1

"Bebas konflik" berarti "Bebas konflik DRC", yang didefinisikan oleh aturan SEC sebagai produk yang tidak mengandung mineral konflik (timah, tantalum, tungsten dan/atau emas) yang secara langsung atau tidak langsung membiayai atau menguntungkan kelompok bersenjata di DRC atau negara-negara di dekatnya. Kami juga menggunakan istilah "bebas konflik" dalam arti luas untuk mengacu ke pemasok, rantai pasokan, peleburan dan penyulingan yang sumber mineral konfliknya tidak membiayai konflik di DRC atau negara-negara di dekatnya.

2

Membutuhkan sistem dengan kapabilitas Teknologi Intel® Turbo Boost. Intel Turbo Boost Technology 2.0 adalah Turbo Boost Technology generasi berikutnya yang hanya tersedia pada prosesor Intel® tertentu. Hubungi produsen PC Anda. Kinerja dapat beragam tergantung pada perangkat keras, perangkat lunak, dan konfigurasi sistem. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/turbo-boost/turbo-boost-technology.html.

3

Fitur-fitur visual internal tidak diaktifkan pada semua PC, dan mungkin memerlukan perangkat lunak yang telah dioptimalkan. Hubungi produsen sistem Anda. Pelajari lebih lanjut di www.intel.com/content/www/us/en/architecture-and-technology/visual-technology/intel-visual-technology-consumer.html.

4

Tak ada sistem komputer yang dapat memberikan keamanan mutlak dalam semua kondisi. Fitur keamanan internal yang tersedia pada prosesor Intel® tertentu mungkin membutuhkan perangkat lunak, perangkat keras tambahan, layanan, dan/atau koneksi internet. Hasil dapat berbeda tergantung pada konfigurasi. Hubungi produsen sistem Anda untuk mendapatkan rincian lebih lanjut. Untuk informasi lebih lanjut, lihat http://www.intel.com/content/www/us/en/security/security-at-home.html.