Versi peramban yang Anda gunakan tidak disarankan untuk situs ini.
Pertimbangkan untuk memutakhirkan ke versi peramban terbaru dengan mengklik salah satu tautan berikut.

Daya komputasi dengan portabilitas mobile

Telusuri laptop

Manfaatkan segala kemungkinan portabel dengan laptop berbasis prosesor Intel® Core™ Generasi ke-7 baru. Dilengkapi dengan kekuatan dan responsivitas yang tak tertandingi, Anda akan dapat meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan hiburan ke level berikutnya serta menikmati pengalaman grafis dan bermain game yang mengagumkan.


Ukuran Tipis Bertemu Kecepatan Ultra

Dapatkan kehebatan kinerja laptop dalam sebuah perangkat yang ringan dan dapat bentuknya sehingga Anda dapat bekerja dengan mudah di mana pun Anda memerlukannya.

Jelajahi 2 in 1

Performa Web Penting

Perangkat Chrome* dengan prosesor Intel® tangguh menghadirkan pengalaman Internet yang luar biasa.

Lihat Chromebook

Cara Yang Lebih Baik untuk Bekerja atau Belajar

Laptop untuk bisnis

Laptop berbasis prosesor Intel® baru yang berkinerja tinggi menghadirkan kinerja tinggi dan keamanan dengan dukungan perangkat keras yang membantu melindungi bisnis Anda.

Bebaskan bisnis Anda

Laptop untuk Pendidikan

Laptop yang didukung prosesor Intel® menawarkan fitur ramah pendidikan seperti selubung yang keras untuk keawetan penggunaan di kelas, konektivitas melalui serangkaian port periferal, dan kapasitas pembuatan konten media kaya.

Mutakhirkan kelas

Kecerahan Visual

Intel® HD Graphics dan Iris™ Plus Graphics memungkinkan Anda menonton video favorit dalam resolusi tinggi, mengedit detail terkecil pada foto Anda, serta menikmati pengalaman bermain game yang menyenangkan. Selain itu, 4K Ultra HD (UHD) dengan Iris™ Plus Graphics juga menawarkan pengalaman menonton yang menghanyutkan dan belum pernah ada sebelumnya.

Lihat grafis HD

Energi yang Bertahan Lama

Masa pakai baterai yang tahan lama memberi Anda kinerja yang mengagumkan. Hingga 10 jam dengan satu kali pengisian,1 Anda dapat tetap menggunakan laptop ke mana pun Anda pergi.

Keamanan Data yang Kuat

Intel memungkinkan tingkat keamanan baru bagi bisnis dan konsumen dengan Intel® Authenticate Solution. Dengan menggunakan faktor pengesahan tingkat perusahaan dengan dukungan perangkat keras, konsumen dapat terbebas dari permintaan kata sandi untuk masuk ke PC mereka serta untuk transaksi dan pembayaran online yang aman, juga lebih bebas dari rasa khawatir serta mendapatkan perlindungan yang kuat untuk informasi pribadi.

Pelajari lebih lanjut

Menjelajahi Teknologi Lain yang menakjubkan

KONFIGURASI SISTEM

Pengukuran daya tahan baterai dan kinerja pada Platform Referensi Intel.

Platform Referensi Intel merupakan contoh sistem baru. Produk yang tersedia dari produsen sistem tidak akan sama dalam hal desain, dan kinerja dapat beragam.
Kebijakan manajemen daya sistem: DC yang diseimbangkan untuk pengukuran masa pakai baterai, AC yang diseimbangkan untuk pengukuran kinerja pada sistem Generasi ke-2, dan Kinerja Tinggi AC pada sistem generasi ke-7. Nirkabel: Aktif dan terhubung.

Konfigurasi sistem Generasi ke-7:

Prosesor Intel® Core™ i5-7200U, PL1=15W TDP, 2C4T, Turbo hingga 3,1GHz, Memori: 2x4GB DDR4-2133, Penyimpanan: Intel® SSD, resolusi tampilan: 1920x1080. Intel® HD Graphics 620, OS: Windows® 10 TH2

Konfigurasi PC berumur 5 tahun:

Prosesor Intel® Core™ i5-2467M (basis 1,6 GHz, hingga 2,3GHz 2C4T, 17W TDP) yang diukur pada Dell* XPS13-40002sLV 13” Ultrabook™, Penyimpanan: 128GB SSD, Layar: 13,3” resolusi 1366x768, Baterai: 46WHr, OS: Windows* 7

Perangkat lunak dan beban kerja yang digunakan dalam uji kinerja mungkin telah dioptimalkan hanya untuk performa pada mikroprosesor Intel®. Pengujian kinerja, seperti SYSmark* dan MobileMark*, diukur menggunakan sistem komputer, komponen, perangkat lunak, operasi, dan fungsi spesifik. Perubahan apapun terhadap salah satu faktor tersebut bisa menyebabkan hasil yang bervariasi. Anda harus mempelajari informasi dan sejumlah uji kinerja lain agar benar-benar dapat mempertimbangkan pembelian dengan cermat, termasuk kinerja produk tersebut bila digabungkan dengan produk lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.intel.com/benchmarks.

Informasi Produk dan Performa

1

Sebagaimana diukur dengan tes pemutaran video lokal 1080p 24 fps di Windows® 10. Semua perangkat USB dilepaskan, akses WiFi lokal tersambung, kecerahan layar 200 nits. Putar video Tears of Steel (1080p H264 10MBps 24 fps) menggunakan aplikasi Windows* Movie & TV. Ukur dan hitung rata-rata daya selama durasi video.

Diperkirakan berdasarkan Prosesor Intel® Core™ i7-7500U, PL1=15W TDP, 2C4T, Turbo hingga 3.5GHz, Memori: 2x4GB DDR4-2133, Penyimpanan: Intel® SSD, Resolusi Layar: 25x14, Intel® HD Graphics 620, OS: Windows® 10 TH2. Ukuran Baterai: 42 WHr.

2

Fitur dan keunggulan teknologi Intel® bergantung pada konfigurasi sistem dan mungkin mengharuskan diaktifkannya perangkat keras, perangkat lunak, atau aktivasi layanan. Performa beragam tergantung pada konfigurasi sistem. Tidak ada sistem komputer yang bisa benar-benar aman. Hubungi produsen maupun peritel sistem Anda, atau pelajari lebih lanjut di http://www.intel.com.